Bercak Darah Berceceran di Lantai, Tukang Parkir Ditemukan Meninggal di Kamar Mandi


PEKANBARU- Seorang pria bernama Doly Marbun ditemukan meninggal dunia dengan bercak darah yang berceceran di lantai kamar mandi kos-kosan di Jalan Datuk Ibrahim No24 RT 01 RW08, Kelurahan Padang Terubuk Kecamatan Senapelan, Pekanbaru, Selasa (21/1). 

Mayat Pria yang diketahui berprofesi sebagai tukang parkir itu pertama kali ditemukan oleh teman satu kosnya bernama Manorogen yang pada pagi hari hendak berangkat kerja.

Dia kaget saat akan memutarkan sepeda motornya di depan kamar mandi kos-kosan, tiba-tiba melihat Doly tersandar di dinding kamar mandi diantara bercak darah yang berceceran di lantai.

Melihat kondisi itu, Manorogen langsung bergegas menghampiri korban dan berusaha menolong. 

Melihat korban sudah tak sadarkan diri dia langsung memanggil teman lain yang bernama Nuri meminta pertolongan kepada warga sekitar. Setelah warga datang dan memeriksa kondisi korban ternyata sudah tidak bernyawa.

Merekapun langsung menghubungi pihak kepolisian.  Tak lama berselang pihak kepolisianpun datang ke lokasi kejadian langsung melakukan penyelidikan. 

Kapolsek Senapelan Kompol, Kari Amsah Ritonga, melalui Kanit Reskrim Polsek Senapelan, Iptu Koko F Sinuraya, dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. 

Koko menjelaskan, korban diduga tewas sekitar pukul 06.30 WIB. Dugaan sementara korban meninggal karena riwayat penyakit.

"Iya tadi pagi ditemukan mayatnya. Sekarang sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk divisum. Dugaan sementara meninggal karena sakit yang dideritanya. Dia batuk berdarah," kata Koko. 

Lebih lanjut diceritakannya, sebelum meninggal korban sempat mondar-mandir keluar kos-kosan. Dengan kondisi batuk-batuk sembari mengeluarkan darah.

"Pagi itu dari depan rumah batuk mengeluarkan darah. Pergi ke dalam lagi, lalu ke kamar mandi lagi batuk, mungkin dikamar mandi sudah jadi ajalnya," jelas Kanit Reskrim.

Koko menjelaskan, pria itu berusia 46 tahun tinggal bersama teman-temannya di kos-kosan Jalan Datuk Ibrahim.***


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar