Diguyur Hujan Deras, Jalan Sudirman Tergenang, Sejumlah Kendaraan Mogok

Hujan deras yang menggenangi Jalan Jenderal Sudirman mengakibatkan kendaraan mogok.

PEKANBARU- Hujan deras yang mengguyur Kota Pekanbaru, sejak pukul 00.42 WIB, Senin,(27/1/2020), membuat sejumlah kawasan dipenuhi genangan air hingga banjir.

Pantaun di lapangan daerah yang terparah terdapat di sekitar Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya di depan Hotel Furaya. Genangan air mencapai setinggi lutut orang dewasa, mengakibatkan tidak sedikit kendaraan mogok setelah mencoba menerobosnya.

" Ada tiga mobil tadi yang coba menerobos, langsung mogok. Parahnya adapula sepeda motor yang jatuh di genangan air itu. Kami tak berani lewat Bang, takut bahaya, makanya tunggu reda dan surut baru jalan. Habis mau lewat mana semua jalan digenangi air. Sudah satu jam ini di sini," kata Nur, seorang warga yang memilih berdiam diri di dalam mobil yang ditumpanginya dari kampung halaman di Jalan Jenderal Sudirman, malam ini.

Kawasan lain yang tak kalah parah berada di Jalan Lembah Raya, bahkan air sungai yang berada di satu sisi jalan tersebut meluap hingga menenggelamkan jalan. 

Selain banjir, penerangan jalan di daerah itu juga tak menyala sehingga tak satupun kendaraan terlihat berani melewatinya. Hingga berita diterbitkan hujan masih mengguyur Kota Pekanbaru. (iky).


 


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar