Layanan Rawat Inap di RSUD Madani Difungsikan Februari 2020

RSUD Madani Pekanbaru (Poto Internet).

PEKANBARU- Pemerintah Kota Pekanbaru melalui Organisasi Perangkat Daerah Dinas Kesehatan menargetkan layanan rawat inap di Rumah Sakit Umum Daerah Madani bisa dioperasionalkan pada Bulan Februari tahun 2020 ini. 

Saat ini menurut Plt Kepala Diskes Pekanbaru, Muhammad Amin, berbagai penyempurnaan gedung masih terus dilakukan. Sehingga dia optimis target yang dijdawalkan bisa tercapai.

"Kita optimis di pertengahan Bulan Februari, untuk layanan rawat inap sudah bisa difungsikan," katanya, Senin (27/1/2020). 

Dia juga berharap, setelah layanan rawat inap bisa dioperasionalkan Rumah Sakit Umum Daerah Madani juga sudah bisa dilakukan Grand Opening sesuai target akan dilaksanakan pada Bulan Maret 2020.

Meski dia mengakui, untuk Alat Kesehatan di RSUD Madani belum semuanya terpenuhi untuk ukuran status sebuah rumah sakit. Namun demikian Amin, mengatakan, jelang Grand Opneing dilaksanakan persoalan Alat Kesehatan sudah bisa dipenui karena memang sangat dibutuhkan.

"Kita akan terus sempurnakan jelang Grand Opening nanti. InshaAllah semua dapat dipenuhi, untuk menunjang seluruh layanan yang kita berikan kepada Masyarakat," tandasnya.(iky).


 


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar