Ditertibkan Satpol, Jukir Depan STC Melawan

Jukir coba melawan petugas saat diminta menggeser meja yang diletakkan di Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru

PEKANBARU- Seorang Juru Parkir yang beraktivitas di Jalan Jenderal Sudirman tepatnya di depan Sukaramai Trade Center coba melawan petugas dari Satuan Polisi Pamong Praja Pekanbaru saat giat penertiban PKL Selasa, (11/2/2020).

Dia merasa tidak terima saat personel Satpol  meminta dirinya untuk memindahkan meja yang diletakkan di ruas Jalan Sudirman.

" Dia coba melawan saat kita minta untuk memindahkan meja yang dia jadikan tempat duduk digeser agar tidak terjadi kemacetan di Jalan Jenderal Sudirman," kata Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Pekanbaru, Agus Pramono, didampingi Kabid Ops Desheriyanto, Rabu, (12/2/2020).

Karena tak ada itikad baik dan merespon permintaan yang disampaikan, personel Satpol terpaksa mengamankan meja tersebut ke Mako Satpol PP Jalan Jenderal Sudirman kawasan Mal Pelayanan Publik Pekanbaru.

" Setelah kita amankan akhirnya Jukir meminta maaf dan meminta Satpol mengembalikan meja itu. Tapi kita suruh buat pernyataan agar tidak diletakkan kembali di Jalan," jelas Agus Pramono.

Perlawanan yang coba dilakukan Jukir merupakan peristiwa dari rangkaian agenda penertiban yang dilaksanakan Satpol PP Selasa, (11/2/2020), di beberapa ruas jalan di Pekanbaru.

Usai menertibkan PKL di Jalan Jenderal Sudirman, patroli dilanjutkan ke Jalan Hangtuah, tepatnya di samping Rumah Sakit Umum Arifin Achmad. Berlanjut ke Jalan Arifin Acmad dengan menertibkan sejumlah PKL dan mencopot spanduk produk habis masa tayang. (iky).


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar