Berada Dalam Satu Kamar, 3 Pria dan 1 Wanita Diamankan Satpol di Hotel Jalan Hangtuah

Suasana saat penggrebekan di Damon Butik Hotel Jalan Hangtuah, Pekanbaru

PEKANBARU- Tiga orang pria dan satu wanita diamankan Satuan Polisi Pamong Praja Pekanbaru, Jumat, (14/2/2020) di Damon Butik Hotel, Jalan Hantuah, Pekanbaru.

Mereka kedapatan berada dalam satu kamar saat didatangi puluhan personel berdasarkan laporan dari masyarakat.

Dua diantaranya diketahui berpacaran inisial A (17), berpasangan dengan wanita inisial R, (19). Sedangkan dua pria lagi inisial D, (20) dan F (17), teman dari A.

" Kami langsung ke TKP setelah mendapat laporan masyarakat menyebut, ada pasangan anak sekolah berseragam masuk hotel. Ternyata setelah diketok dan pintu dibuka ada empat orang dalam satu kamar. Sepasang sedang berpelukan seperti Teletubbies," kata Kasatpol PP Agus Pramono, melalui Kabid Ops Desheriyanto, (14/2/2020).

Bukan hanya mendapati empat orang muda-mudi dalam satu kamar, di hotel itu personel Satpol PP juga menemukan seorang wanita yang diduga sebelumnya juga berpasangan.

" Adajuga dalam kamar lain seorang wanita yang diduga sebelumnya juga berpasangan. Tapi saat kami datang pria sudah tidak ada lagi di dalam kamar," kata Desheriyanto.

Wanita berinisial R yang tertangkap berempat dalam satu kamar saat diwawancarai media mengaku tak berbuat apa -apa. Hanya sekedar berkumpul saja.

" Saya tadi pagi datang ke sana, kami tak ada ngapa-ngapa dalam kamar," kata dia menjelaskan

Ditanya apa pekerjaannya, R mengatakan, tidak bekerja. Dia juga mengaku baru sekali ini tertangkap oleh Satpol PP.

" Saya tak ada kerja kalau tertangkap kayak gini baru sekali," kata dia seraya menyebut dirinya hanya tamat Sekolah Menengah Pertama.

Hingga berita diterbitkan keempat orang yang ditangkap masih berada di Mako Satpol PP Pekanbaru untuk didata. Berikut membuat perjanjian agar tidak mengulangi perbuatannya.

Tampak para orangtua dan keluarga penjamin menunggu di luar ruangan pemeriksaan Satpol menunggu kepulangan mereka. (iky).

 


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar