Korban Begal, Ibu Paruh Baya Pingsan Bersimbah Darah di Teras Masjid

Perempuan paruh baya di Asahan pingsan bersimbah darah di masjid. (Foto: iNews/Ulil Amri).

ASAHAN- Seorang perempuan paruh baya di Kabupaten Asahan, Sumatera Utara (Sumut), diduga menjadi korban begal. Korban pingsan di halaman masjid Desa Hessa Air Genting dalam kondisi luka di bagian wajah.

Korban atas nama Munassaroh (51) ditemukan warga dalam kondisi terkapar dan bersimbah darah. Perempuan tersebut pingsan, namun dalam keadaan luka parah diduga menjadi korban begal.

Kanit Reskrim Polsek Air Batu, Iptu Syur Tomik Purba, membenarkan adanya kejadian tersebut. Korban langsung dievakuasi petugas dibantu warga di RSUD Kisaran, Kamis (13/8/2020) malam.

"Perempuan ini korban pencurian dan kekerasan usai pulang mengunjungi anaknya di Medan," kata Iptu Tomik Purba di Kabupaten Asahan, Sumut, Jumat (14/8/2020), dilansir dari iNews.id 

Menurut dia, pelaku begal sudah diamankan. Polisi meringkus laki-laki berinisial AM, warga pendatang di Kabupaten Asahan, diduga telah mencuri barang-barang milik korban.

Pelaku dapat segera ditangkap berkat rekaman CCTV di sekitar TKP. Dia merampas ponsel ibu paruh baya tersebut dan uang senilai Rp300.000, lalu memukul korban dengan batu dan kayu.

"Keterangan pelaku, dia dalam kondisi sadar dan memang berniat merampas barang berharga milik korban," ujar dia.***


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar