Semua TPS Tuntas Dibongkar, Pengelola STC Targetkan Pekan Depan Lahan Parkir Sudah Berfungsi Normal

Kondisi kawasan STC Ahad, (1/3/2020), Pasca pembongkaran TPS

PEKANBARU- Pengelola Sukaramai Trade Center (STC) eks Plaza Sukaramai menargetkan pada pekan depan sudah bisa memungsikan lahan parkir di lokasi tersebut secara normal.

Hal itu dilakukan memandang sudah tuntasnya pembongkaran semua Tempat Penampungan Sementara di kawasan itu pada Sabtu, (29/2/2020), kemarin.

Kepala Cabang PT. Makmur Papan Permata, Suryanto, Ahad, (1/3/2020), mengatakan, pembongkaran semua TPS tuntas dikerjakan tim gabungan kemarin Sabtu, (29/2/2020).

Saat ini pihaknya akan segera membangun lahan parkir dimulai dengan melakukan pembersihan puing sisa materil TPS.

" Semua TPS sudah dibongkar, tahapan selanjutnya kita akan membersihkan sisa puing TPS untuk persiapan lahan parkir. Kita targetkan minggu depan sudah berfungsi normal," katanya.

Setelah pembersihan puing tuntas, Suryanto, menjelaskan, pihaknya akan mengorek pondasi bekas TPS sampai pada level aspal. Selanjutnya baru dioverlay aspal untuk fungsi parkir STC.

" Hari Minggu ini kita mulai bersihkan puing. Senin kita mulai persiapan pembagunan lahan parkirnya. Setelah puing bersih baru dari pihak kontraktor memulai untuk pengaspalan diawali dengan melakukan survei untuk overlay," kata Suryanto. (iky).

 

 

 

 

 


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar