Ternyata Pejalan Kaki yang Meninggal Dunia Ditabrak Ninja di Jalan Tuanku Tambusai Warga Simpang tiga

Ilustrasi (Internet).

PEKANBARU- Identitas wanita pejalan kaki yang meninggal dunia setelah ditabrak sepeda motor jenis Kawasaki Ninja Nopol BM BM 2988 SD, di Jalan Tuanku Tambusai Pekanbaru, berhasil diketahui.

Pihak keluarga saat ini sudah membawa korban ke rumah duka untuk dikebumikan.

Kecelakaan maut tersebut terjadi tepat di depan Toko Emas Nirwana dekat Simpang Jalan Taskurun, Ahad(1/3/2020) pagi, 

Dikutip dari goriau.com, Kasatlantas Polresta Pekanbaru, Kompol Emil Eka Putra, mengatakan, pihaknya telah menemukan identitas korban lakalantas itu, dan telah menginformasikan kepada pihak keluarga korban.

"Nama korban itu Desmarni (58), warga Kelurahan Simpangtiga, Kecamatan Bukitraya, Pekanbaru. Tadi keluarganya sudah diinformasikan, dan jenazah korban sudah dibawa oleh keluarganya," terang Emil, Ahad,(1/3/2020),malam.

Diberitakan sebelumnya, tabrakan maut yang terjadi di Jalan Tuanku Tambusai itu terjadi sekira pukul 09.30 WIB.

"Saat itu korban tengah berjalan kaki di persimpangan jalan Taskurun depan Toko Emas Nirwana. Tiba-tiba datang kendaraan roda dua bermerek Kawasaki Ninja dengan plat nomor BM 2988 SD dari arah timur menuju ke selatan, lalu bertabrakan dengan korban," terang Emil, Ahad, petang.

Akibat tabrakan itu, pengendara motor yang bernama Dafa mengalami luka pada bagian pundak kemudian dibawa ke rumah sakit, sementara pejalan kaki yang tidak diketahui identitasnya mengalami luka pada bagian kepala, luka bagian kaki sebelah kanan dan kiri lalu, meninggal dunia di tempat kejadian.

"Saat ini jenazah korban berada di kamar jenazah RSUD Arifin Achmad Pekanbaru, apabila ada masyarakat yang merasa itu keluarganya segera hubungi pihak kepolisian," lanjut Emil.

Terakhir Emil menambahkan, diduga pengendara sepeda motor Kawasaki Ninja tidak hati-hati dan tidak konsentrasi saat berkendara. 

Kemudian juga tidak mengutamakan keselamatan pejalan kaki yang sedang menyeberangi jalan sehingga menyebabkan terjadinya kecelakaan lalu lintas.***


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar