Pacar Ogah Ditemui, Wanita Muda Tenggak Racun Ikan Hingga Tewas

Polsek Tebing Tinggi mengidentifikasi ke TKP, diduga MS (20). (poto istimewa).

EMPATLAWANG- Seorang wanita muda inisial MS (20) nekat menenggak putas atau racun ikan hingga tewas gara-gara pacar enggan ditemui. Polisi tengah mengembangkan kasus ini untuk terungkap lebih jelas.

Informasi diterima, korban awalnya berencana bertemu dengan pacarnya. Ketika ditelepon, pacarnya justru enggan ditemui tanpa alasan.

Korban pun kecewa dan menenggak racun ikan lalu langsung pingsan di indekos keponakannya di Desa Terusan, Kecamatan Tebing Tinggi, Empat Lawang, Sumatera Selatan, Minggu (1/3) sore. 

Saksi kemudian meminta pertolongan warga namun korban ditemukan telah tewas dengan kondisi mengeluarkan busa dari hidung.

Ps Kanitreskrim Polsek Tebing Tinggi Bripka Ariyanto mengungkapkan, dari pemeriksaan medis, korban dinyatakan positif tewas karena racun ikan. Saksi yang merupakan keponakan korban adalah orang yang mendengar langsung pembicaraan korban setelah aksi bunuh diri.

"Korban tewas bunuh diri karena minum putas. Barang bukti kita temukan di TKP," ungkap Ariyanto, Senin (2/3).

Sementara itu, Kapolsek Tebing Tinggi Kompol Hardiman mengatakan, meski penyebab utamanya telah diketahui, namun kasus ini terus diselidiki. Sebab, saksi menyebut aksi korban itu dilakukannya karena kecewa pacarnya tak mau ditemui.

"Kami berkoordinasi dengan pihak keluarga agar dapat menyita ponsel korban sebagai barang bukti untuk penyelidikan lebih lanjut," kata dia.***


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar