Khabib Buka Peluang Tarung Ulang dengan McGregor

Khabib Nurmagomedov kalahkan Conor McGregor di ronde keempat pada UFC 229. (Khabib Nurmagomedov kalahkan Conor McGregor di ronde keempat pada UFC 229. (Harry How/Getty Images/AFP).

JAKARTA- Khabib Nurmagomedov mulai membuka peluang untuk rematch atau tarung ulang dengan Conor McGregor.

Isyarat itu disampaikan Khabib di sela-sela konferensi pers jelang laga melawan Tony Ferguson. Duel Khabib vs Ferguson pada pertarungan UFC 249 bakal digelar di Madison Square Garden New York, 18 April.

Khabib menegaskan, peluangnya melakoni rematch melawan McGregor sepenuhnya tergantung kepada Presiden UFC Dana White. Petarung asal Rusia itu pun menunggu permintaan dari White.

"Pria ini [Dana White] akan menghubungi saya. 100 persen dia akan menghubungi saya."

"Dana, tolong jangan telepon saya. Jika kamu mau, ayo. Namun, dia akan menelepon saya. Kita akan lihat. Namun, mari kita fokus dengan Ferguson saat ini," ujar Khabib kepada ESPN dikutip dari Mirror.

Khabib sempat enggan menerima tantangan rematch dari rivalnya. McGregor sendiri tetap bersikeras untuk meminta tarung ulang dengan Khabib setelah dia kalah di UFC 229. Belakangan, Khabib mulai melunak dan menyebut peluang rematch sepenuhnya ada di tangan White.

Saat ini Khabib ingin fokus untuk mengalahkan Ferguson sebelum memikirkan rematch lawan McGregor. The Eagle sempat percaya diri bisa menghabisi Ferguson pada pertarungan jalanan.

"Hei pria berkamacata [Ferguson]. Dari mana Anda berasal? Anda orang Amerika dan tidak ada pertarungan jalanan di negeri ini. Saya berasal dari pegunungan dan saya bisa menghabisi Anda dalam pertarungan jalanan," kata Khabib.

"Di mana Anda pernah melakukan pertarungan jalanan. Kapan Anda kali terakhir bertarung? Anda pikir di octagon adalah pertarungan jalanan?"***
 


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar