Kapolda Riau Apresiasi Sejumlah Tempat Hiburan Malam yang Tutup Sementara

Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi. (internet).

PEKANBARU- Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi mengapresiasi tempat-tempat hiburan malam yang tutup sementara untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19).

"Tadi malam kita sudah cek tempat hiburan malam, hampir semua tempat hiburan malam sudah ditutup, biasanya tempat nongkrong ramai-ramai sudah banyak juga yang tutup," kata Agung, Ahad (22/3/2020).

Polda Riau juga akan meneruskan Maklumat Kapolri, bahwa masyarakat diminta untuk menghindari kegiatan kumpul-kumpul seperti seminar dan sebagainya.

"Semoga imbauan ini bisa dilakukan dengan baik, dan kita juga ingin bersama-sama mengontrolnya di lapangan. Kontrol sosial bersama-sama akan lebih baik dilakukan dan kita juga saling menjaga untuk tidak berkumpul dalam jumlah yang banyak," tuturnya.

Ia juga mengimbau agar masyarakat selalu mematuhi imbauan-imbauan yang diberikan oleh pemerintah terkait pencegahan virus Corona.

"Kami mengimbau agar masyarakat selalu di rumah saja, jangan ke luar rumah apabila tidak ada yang penting, ini semua untuk memutus rantai penyebaran virus Corona," katanya.

Selain itu, ia juga mengimbau kepada pemilik tempat-tempat hiburan malam dan tempat-tempat keramaian, untuk sementara waktu menutup tempatnya.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada pemilik tempat-tempat hiburan yang sudah tutup untuk sementara, untuk yang lainnya, saya harap juga menutup untuk sementara waktu agar kita bisa pencegah penyebaran virus Corona ini," tandasnya.***


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar