Sempat Digembok Warga dari Luar, 11 Muda- mudi Diamankan di Kos- kosan Berkedok Salon di Jalan Durian

Sempat Digembok Warga dari Luar, 11 Muda- mudi Diamankan di Kos- kosan Berkedok Salon di Jalan Durian

PEKANBARU- Setelah sempat digembok warga karna diduga berbuat mesum di dalam kos- kosan berkedok salon di Jalan Durian, Pekanbaru, akhirnya 11 muda- mudi yang saat itu berada di dalam diamankan Satuan Polisi Pamong Praja Pekanbaru, Minggu,(19/4/2020).

Dari 11 orang yang diamankan, 6 diantaranya berjenis kelamin wanita dan 5 orang berjenis kelamin pria. Warga sekitar sejak Sabtu, (18/4/2020), malam, sudah mencurigai gerak- gerik dan mengintai aktivitas yang dilakukan di tempat itu.

Bahkan puluhan warga juga sudah mendatangi Ruko yang dijadikan tempat kos- kosan berkedok salon  pada malam hari itu juga namun penghuni tak kunjung membukakan pintu. Akhirnya warga berinisiatif menggembok mereka dari luar.

" Iya, keberadaanya meresahkan warga sekitar. Sudah sejak malam gerak- gerik mereka dicurigai warga, bahkan juga sudah didatangi tapi penghuni tak membukakan pintu. Akhirnya warga berinisiatif menggembok mereka dari luar. Pada paginya camat bersama TNI/Polri dan Satpol PP mendatangi lokasi, dan menggiring 11 muda- mudi itu ke Mako Satpol PP," kata Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Pekanbaru, Agus Pramono, Minggu, (19/4/2020), malam.

Agus Pramono, menjelaskan, berdasarkan pendataan yag dilakukan diketahui, hanya 3 orang yang memiliki identitas diri (KTP). Mirisnya, 1 orang dari 6 wanita itu ada yang sedang mengandung 6 bulan.

" Karena rata- rata mereka dari daerah luar, kita koordinasikan dengan Dinas Sosial Kota Pekanbaru dititipkan di sana untuk dibina. Sudah kita antar ke Dinsos setelah membuat surat pernyataan. Di tengah merebaknya Covid- 19, warga untuk sementara dilarang berkumpul, apalagi sekarang PSBB sudah diterapkan, tapi mereka malah nekat," tutup mantan Kepala Staf Korem 031/Wira Bima berpangkat kolonel itu.****


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar