Dari 5 PDP yang Dirawat di RS Madani, 4 Dinyatakan Negatif Covid-19

Direktur RS Madani Pekanbaru, dr.Mulyadi.

PEKANBARU- Hingga saat ini pihak Rumah Sakit Madani Pekanbaru sudah merawat 5 Pasien Dalam Pengawasan (PDP). Dari jumlah tersebut 4 diantaranya sudah dinyatakan negatif sedangkan satu lagi masih menunggu hasil laboratoriumnya keluar.

Direktur RS Madani, dr Mulyadi, mengatakan, Pemko Pekanbaru akan menyiapkan sebanyak 70 tempat tidur menampung PDP di Provinsi Riau. Namun karena keterbatasan tenaga perawat baru mencukupi untuk 12 tempat tidur.

" Di RS Madani sudah 5 PDP dirawat, 4 sudah dinyatakan negatif. Satu orang lagi masih menunggu hasil PCR nya keluar," jelas Mulyadi, Selasa,(21/4/2020), petang.

Dalam waktu dekat kata dia, RS Madani yang beralamat di Jalan Garuda Sakti, akan menambah kapasitas tempat tidur lagi seiiring dengan adanya bantuan tenaga medis berstatus Pegawai Tidak Tetap (PTT) dari pemerintah provinsi sebanyak enam orang.

" Alhamdulillah dengan adanya bantuan tenaga medis itu kita akan kembangkan lagi untuk 24 tempat tidur. Tapi kita berharap jangan sampai terisi, untuk persiapan saja," katanya.***


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar