Pasien Covid- 19 Riau Hari Ini Tambah 4, Masih dari Kluster Santri Jatim dan Semuanya Satu Keluarga di Bengkalis

Juru Bicara Covid- 19 Riau, Indra Yopi.

PEKANBARU- Hari ini Minggu, 17 Mei 2020, terdapat 4 penambahan pasien konfirmasi positif Covid- 19 di Provinsi Riau. Keempat pasien berasal dari satu kabupaten yakni Bengkalis yang merupakan  kluster dari  kepulangan santri dari Jawa Timur. Mereka juga satu keluarga yang terdiri dari 2 orang adik, 1 kakak dan 1 orang ibu.

Dengan adanya penambahan tersebut sampai saat ini untuk  total pasien positif Covid- 19 di Riau berjumlah sebanyak 99 kasus.

" Hari ini ada empat pasien penambahan kasus konfirmasi positif Covid- 19 di Riau. Semuanya dari satu kabupaten yakni Bengkalis dan satu keluarga dari kluster kepulangan santri sebelumnya dari Jawa Timur yang sudah dinyatakan positif corona. Dengan begitu artinya Bengkalis sudah transmisi lokal," kata dr Indra Yopi, Juru Bicara Gugus Tugas Covid- 19 Riau, Minggu, (17/5/2020).

Empat orang pasien penambahan positif Covid- 19 itu pertama atau yang ke- 96 berjenis kelamin perempuan usia 22 tahun. Pasien ke- 97 berjenis kelamin Laki- laki, usia 19 tahun, pasien ke- 98, perempuan, usia 46 tahun dan terkanhir pasien ke- 99 berjenis kelamin perempuan usia 14 tahun.

Kondisi dari empat pasien penambahan itu baik - baik saja dan stabil kini dirawat di rumah sakit umum daerah Kabupaten Bengkalis.***


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar