Seorang Pria Nekat Bunuh Diri Lompat ke Sungai Ciliwung dari Jembatan Pajajaran

Ilustrasi Internet

BOGOR- Lelaki tak dikenal melakukan aksi bunuh diri dengan lompat ke Sungai Ciliwung dari sebuah jembatan di Jalan Pajajaran, di depan Bale Binarum, Kota Bogor, Selasa (9/6) petang.

Aksi nekat itu pun sontak menghebohkan warga dan pengguna jalan. Salah seroang saksi mata, Rohim (34) menjelaskan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 16.30 WIB, saat dirinya sedang mancing di sekitar lokasi.

"Ciri-cirinya, kepalanya agak botak. Terus pakai baju abu celana pendek warna biru langit," kata Rohim, dikutip dari merdeka.com.

Dia pun mengungkap bahwa lelaki tak dikenal itu, berkulit sawo matang dan diperkirakan masih berusia muda.

Sementara Kapolsek Bogor Timur, AKP Wagiman mengungkapkan, lelaki tak dikenal itu, ditemukan meninggal dunia dengan luka pada bagian kepala dan patah kaki. Saat ini, jenazah telah dibawa ke RSUD Kota Bogor.

"Hasil olah TKP, korban meninggal ditemukan luka di kepala dan kaki patah. Sudah dibawa ke RSUD Kota Bogor. Identitas belum diketahui. Ciri pakai celanan pendek warna biru, baju hijau muda, rambut hitam dan usia diperkirakan 25 tahun. Nggak ada kenalm kalau ada yang merasa mengenali ciri-cirinya, silahkan datang ke RSUD Kota Bogor," kata Wagiman.***


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar