Rabu 16 Juni 2020, Imigrasi Kembali Buka Layanan di MPP Pekanbaru

Gedung Mal Pelayanan Publik Pekanbaru di Jalan Jenderal Sudirman.

PEKANBARU- Terhitung Rabu, 17 Juni 2020, imigrasi kembali membuka layananan di Mal Pelayanan Publik Pekanbaru di Jalan Jenderal Sudirman setelah sebelumnya sempat vakum akibat mewabahnya virus corona.

"Ya, dari informasi yang kita terima mulai besok mereka kembali bergabung di MPP," kata Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Pekanbaru, Muhammad Jamil melalui Sekretaris , Fajri Rudi Misdian, Selasa (16/6/2020).

Dengan bergabungnya Imigrasi kembali hingga saat ini total sudah terdapat sebanyak 15 instansi, perbankan dan lembaga yang sudah bergabung kembbali memberikan pelayanan satu pintu di Mal Pelayanan Publik Pekanbaru.

"Kalau sampai hari ini sudah ada 14 yang sudah bergabung.  Diantaranya, DPM-PTSP, BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan, Bapenda Pekanbaru, BRI, BNI, BRK, BPR, Samsat, SIM, Kemenag, Apernas Jaya dan LPSE," rincinya.

Bicara tingkat kunjungan perhari sejak dibuka Kamis, 4 Juni 2020, rata-rata berjumlah 200- 300.

"Kadang ada juga yang sampai 400. Tapi rata-rata 200 sampai 300 orang perhari," ucapnya.

Mengantisipasi penyebaran Covid-19, seluruh petugas di tenant pelayanan MPP dilengkapi dengan Alat Pelindung Diri (APD) seperti pelindung wajah, masker dan hand sanitizer.

"Kita juga siapkan alat cek suhu badan di pintu masuk MPP, ada juga tempat cuci tangan. Kita juga sudah melakukan rapid test massal terhadap pegawai DPM-PTSP dan hasilnya Alhamdulillah non reaktif," tutupnya.***


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar