22-24 Juni 2020, Naik Bus TMP Gratis

Poto Internet

PEKANBARU - Terhitung Senin- Rabu, (22-24/6/2020), Pemerintah Kota Pekanbaru menggratiskan warga naik Bus Trans Metro Pekanbaru (TMP) sempena Hari Ulang Tahun Kota Pekanbaru ke-236.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru, Yuliarso, mengatakan, layanan gratis itu bertujuan agar masyarakat turut merasakan hal yang berkesan di momen hari ulang tahun Kota Pekanbaru.

"Layanan gratis selama tiga hari sesuai perintah bapak walikota. Tujuannya agar masyarakat bisa tetap merasakan hal berkesan di momen HUT Pekanbaru yang jatuh pada tanggal 23 Juni," katanya, Jumat, (19/6/2020).

Yuliarso menjelaskan, layanan gratis diberikan untuk semua rute yang dilalui Bus TMP.

Selain mengratiskan warga naik Bus TMP, di momen HUT Pekanbaru itu nanti juga akan diadakan kegiatan launching penambahan dua rute baru yakni koridor 9 dan 10.

" Untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat di bidang transportasi di momen HUT kita juga akan launching dua koridor baru," kata Yuliarso.

Untuk koridor 9 melewati jalur Sukaramai Trade Centre (STC) - Jembatan Siak IV - Jalan Sembilang- Bundaran CPI - Jalan Paus - Jalan Yos Sudarso.

Sedangkan koridor 10 melintasi Universitas Islam Negeri (UIN) Suska Riau - Jalan Garuda Sakti - Jalan Air Hitam - Terminal Bandar Raya Payung Sekaki (BPRS) PP.

"Dua koridor ini dijadwalkan di-launching langsung oleh Dirjen Perhubungan Darat bertepatan dengan hari lahir Kota Pekanbaru tanggal 23 Juni mendatang," tutupnya.***


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar