4 Orang dari Klaster BRI, Hari Ini Pasien Positif Covid-19 Pekanbaru Tambah 5

Data perkembangan kasus Covid- 19 di Pekanbaru Jumat, 19 Juni 2020.

PEKANBARU- Pasien konfirmasi positif Covid-19 Pekanbaru hari ini kembali bertambah 5 orang. Dari jumlah tersebut 4 orang diantaranya dari klaster Bank Rakyat Indonesia.

" Hari ini ada penambahan 5 pasien konfirmasi positif Covid-19 di Pekanbaru. 4 orang dari klaster BRI dan 1 orang merupakan Pasien Dalam Pengawasan, " kata Juru Bicara Bidang Kesehatan Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Pekanbaru dr Mulyadi,Jumat, (19/6/2020).

Pasien penambahan pertama atau yang ke-48 berinisial Nyonya H, usia 54 tahun. Warga Kelurahan Delima, Kecamatan Tampan.

Pasien kedua atau yang ke-49 berinisial Nyonya RD, usia 30 tahun. Warga Kelurahan Rejosari, Kecamatan Tenayan Raya.

 Pasien penambahan ketiga atau yang ke-50 berinisial Nyonya NI, usia 40 tahun. Warga Kelurahan Tangkerang Barat, Kecamatan Marpoyan Damai.

Nyonya NI, merupakan kontak tracking pasien positif Covid-19 inisial Tuan AS.

Pasien penambahan keempat atau yang ke-51 berinisial Tuan NS, usia 30 tahun. Warga Kelurahan Sidomulyo Barat,  Kecamatan Tampan.

Nyonya NS merupakan tracking kontak dari pasien positif berinisial Nyonya NY.

Pasien penambahan kelima atau yang ke-52 berinisial Nyonya WA, usia 47 tahun. Warga Kelurahan Labuh Baru Timur, Kecamatan Payung Sekaki.

Nyonya WA merupakan tracking kontak kasus positif Tuan SG.

Secara keseluruhan Mulyadi, menjelakan samlai hari ini untuk total kasus positif berjumlah 52. Dari jumlah itu 38 orang diantaranya sudah sembuh, 9 orang masih dirawat dan 5 orang meninggal dunia.

Pasien Dalam Pengawasan (PDP) sampai hari ini berjumlah 672. Dari jumlah itu 583 orang diantaranya sudah sembuh dan pulang, 22 orang masih dirawat dan 67 orang meninggal dunia.

Beralih ke Orang Dalam Pemantauan (ODP) sampai hari ini berjumlah 6.053 orang. Dari jumlah itu 5.949 orang selesai pemantauan dan 104 orang dal pemantauan.***

 


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar