Hari Ini, Pasien Positif Covid-19 Pekanbaru Tambah 13 Orang


PEKANBARU- Penambahan kasus konfirmasi positif Covid-19 di Kota Pekanbaru hari ini Senin, 21 Juni 2020 terhitung banyak yakni 13 orang. Sehingga menambah deretan jumlah total menjadi 65 kasus.

Dari jumlah tersebut 21 orang masih dirawat, 5 orang meninggal dunia dan 39 orang sembuh dan pulang.

Pasien penambahan pertama hari ini atay yang ke-53 berinisial Tuan SZM, usia 24 tahun. Warga Kelurahan Sekip, Kecamatan Lima Puluh.

Kemudian yang kedua atau yang ke-54, inisial Nyonya GSN, usia 41 tahun, warga Kelurahan Limbungan Baru, Kecamatan Rumbai Pesisir.

Pasien penambahan ketiga atau yang ke-55 inisial Tuan RDP, usia 18 tahun, masih dari warga Keluarahan Limbungan Baru, Kecamatan Rumbai Pesisir.

Penamabahan keempat atau yang ke-56 inisial Nyonya RDR, usia 13 tahun, warga Kelurahan Limbungan Baru, Kecamatan Rumbai Pesisir.

Kelima atau yang ke-57, inisial Nyonya E, usia 54 tahun, warga Kelurahan Umban Sari, Kecamatan Rumbai.

Keenam atau yang ke-58, inisial Tuan FAA, usia 25 tahun, Kelurahan Umban Sari, Kecamatan Rumbai.

Ketujuh atau yang ke- 59, inisial Tuan FO, usia 23 tahun, warga Kelurahan Umban Sari, Kecamatan Rumbai.

Kedelapan atau yang ke-60 inisial Tuan FPS, usia 35 tahun, warga Kelurahan Lembah Sari, Kecamatan Rumbai Pesisir.

Pasien penambahan ke sembilan atau yang ke-61 di Pekanbaru justru masih berusia 4 tahun jenis kelamin Laki-laki, warga Kelurahan Lembah Sari, Kecamatan Rumbai Pesisir.

Pasien kesepuluh atau yang ke-62, berinisial Tuan ZJ, usia 62 tahun, warga Kelurahan Limbungan Baru, Kecamatan Rumbai Pesisir.

Pasien kesebelas atau yang ke-63 inisial Tuan JO, usia 27 tahun, warga Kelurahan Limbugan Baru, Kecamatan Rumbai Pesisir.

Pasien ke duabelas atau yang ke-64 inisial Nyonya NM, usia 43 tahun, warga Kelurahan Tangkerang Tengah, Kecamatan Marpoyan Damai.

Dan pasien yang terakhir untuk hari ini berinisial Tuan YZ, usia 25 tahun, warga Kelurahan Maharatu, Kecamatan Marpoyan Damai.

Secara keseluruhan, untuk Pasien Dalam Pengawasan hari ini bertambah 15 orang sehingga total berjumla 702 kasus. 

593 orang sehat dan pulang, 42  orang dirawat, dan 67 orang meninggal dunia.

Orang Dalam Pemantauan hari ini bertambah 56 orang sehingga total berjumlah 6.146 orang. 5.993 orang selesai pemantauan dan 153 orang masih dalam pemantauan.


"Saat ini, kita berada masa penerapan PHB. 
Gunakan Masker setiap keluar rumah, rajin mencuci tangan pakai sabun, lindungi diri, keluarga, dan orang orang sekitar kita dari penyebaran covid 19. Semoga kondisi ini segera berakhir," kata Juru Bicara Covid-19 Pekanbaru, dr Mulyadi, Senin, (21/6/2020).

 

 


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar