Hari Ini, Warga Rohul dan Bengkalis jadi Dua Pasien Penambahan Positif Covid-19 di Riau

Kadiskes Riau, Mimi Yuliani Nazir

PEKANBARU- Hari ini Kamis, (9/7/2020), warga Rokan Hulu dan Bengkalis menjadi dua orang pasien penambahan positif Covid-19 di Provinsi Riau.

" Hari ini di Riau ada dua orang pasien penambahan kasus positif Covid-19. Sehingga total berjumlah menjadi 238 kasus dengan rincian 11 orang masih dirawat,  216 sehat dan 11 orang meninggal dunia," kata Kepala Dinas Kesehatan Riau, Mimi Yuliani Nazir," melalui rilis yang dikirim ke Whats App Group Covid-19 Riau, Kamis, (9/7/2020).

Pasien pertama dari Rokan Hulu atau yang ke-237 berinisial Nona BA, usia 20 tahun. Merupakan hasil tracking dan kontak erat atau anak dari pasien positif Covid-19 kasus ke-235 berinisial Tuan ES, usia 56 tahun.

Pasien penambahan positif Covid-19  kedua atau yang ke- 238  di Riau berinisial Tuan PW, usia 44 tahun. Warga Kabupaten Bengkalis dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru. 

Tuan PW melakukan uji swab mandiri disalah satu Rumah Sakit Swasta yang ada di Pekanbaru untuk keperluan persyaratan masuk kembali bekerja di perusahaan yang ada di Maluku Utara. Dia juga memiliki riwayat perjalanan dari Makasar-Jakarta-Pekanbaru.****

 

 


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar