Pekerja Bangunan Tersengat Listrik & Terpental dari Ketinggian 6 Meter

Ilustrasi pekerja bangunan tersengat listrik. (Foto: Istimewa)

DEPOK- Seorang pekerja bangunan tersengat listrik saat mengecat rumah di Jalan H Wakilah, Pangkalan Jati Baru, Kecamatan Cinere, Kota Depok, Jawa Barat, Sabtu (11/7/2020). Tubuh korban sempat terpental dari ketinggian enam meter.

Kasubag Humas Polres Metro Depok, AKP Elly Padiansari menjelaskan kejadian itu berawal saat korban bernama Sarno (41) mengecat rumah bersama rekannya Arif Kurniawan. Korban kemudian berniat naik ke atas dan meminta rekannya mengambilkan bambu.

Arif lalu memberikan bambu korban yang sudah berada di atas. Setelah korban menerima bambu tiba-tiba Arif mendengar suara ledakan dari atas.

"Rekan korban kemudian menghampiri korban yang terpental dari ketinggian enam meter. Dia terkejut melihat tubuh korban terbakar," kata Elly di Depok, dikutip dari  iNews.id 

Rekan korban mengira Sarno sudah meninggal karena tidak bergerak. Saksi kemudian melihat korban sadar dan melarikannya ke RS Fatmawati.

"Korban harus dijahit di kepala karena benturan saat terpental. Korban juga mengalami luka bakar 50 persen," ucapnya.***


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar