Makam Ini Dibongkar Orang Misterius, Jasadnya Menghilang

Warga digegerkan dengan pembongkaran sebuah makam oleh orang tidak dikenal di TPU Karang Bahagia, Desa Karang Bahagia, Kecamatan Cikarang Bahagia, Bekasi. Foto: Didit Junaidi/iNews

BEKASI - Warga Kabupaten Bekasi digegerkan dengan pembongkaran sebuah makam oleh orang tidak dikenal di Tempat Permakaman Umum (TPU) Karang Bahagia, Desa Karang Bahagia, Kecamatan Cikarang Bahagia. Jasad tidak ditemukan lagi di liang lahat, diduga digunakan pelaku untuk pesugihan.

Dari pantauan, makam yang dibongkar merupakan makam almarhum Aji Prabowo, meninggal dunia pada usia 25 tahun. Aji Prabowo diketahui warga Perumahan Bumi Sentosa Damai Blok E, Desa Karang Bahagia, Kecamatan Cikarang Bahgai, Kabupaten Bekasi.

Dikutip dari sindonews.com, pembongkaran makam tersebut membuat geger warga sekitar yang berdekatan dengan TPU Karang Bahagia. Diduga makam dibongkar pelaku pada Jumat (17/7/2020 ) dini hari kemarin dan baru diketahui usai salat Jumat.

Peristiwa tersebut awalnya diketahui oleh seorang warga yang melintas dari TPU saat hendak memancing. Dia curiga ketika melihat kondisi salah satu makam telah terbongkar. Warga tersebut selanjutnya melaporkan kepada perangkat desa dan selanjutnya dilaporkan ke kepolisian setempat.

Menurut informasi dari warga, almarhum Aji Prabowo dimakamkan oleh pihak keluarga di TPU Karang Bahagia, Desa Karang Bahagia, Kecamatan Cikarang Bahagia, sekitar tiga bulan yang lalu. Pascapembongkaran makam tersebut, keluarga dan warga setempat kini resah. 

Petugas Polsek Cikarang Utara yang mendapat laporan dari warga sudah ke lokasi tempat kejadian perkara (TKP). Polisi sudah memasang garis polisi di sekitar makam.***


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar