3 dari 5 Pasien Penambahan Positif Corona Riau Hari Ini Nakes di RS Pekanbaru

Data Pantauan COVID-19 Riau Sabtu 25 Juli 2020.

PEKANBARU- Pasien konfirmasi positif Covid-19 di Provinsi Riau dalam beberapa hari belakangan terus bertambah dengan jumlah bervariasi. 

Khusus untuk hari ini Sabtu, 25 Juli 2020, berdasarkan rilis yang dikirim Kepala Dinas Kesehatan Riau, Mimi Yuliani Nazir di Whats App Group Covid- 19 Riau, terdapat lima orang pasien penambahan positif lagi. Dari jumlah tersebut, tiga orang diantaranya merupakan tenaga kesehatan di Rumah Sakit yang ada di Kota Pekanbaru

Pasien penambahan pertama atau yang ke- 363 positif Covid-19 di Riau adalah Ny. ER (39), warga Kota Pekanbaru.  Saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru. 

Nyonya. ER (39), merupakan tenaga kesehatan di salah satu Rumah Sakit yang ada di Kota Pekanbaru. Beliau merupakan kontak erat dari (teman) kasus positif ke- 289 yakni Nyonya. FYP (24) yang merupakan warga Kota Pekanbaru.

Pasien penambahan kedua atau yang ke 364 positif Covid-19 di Riau adalah Nyonya. LIH (42) , warga Kota Pekanbaru.  Saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru.

Nyonya. LIH (42), merupakan tenaga kesehatan di salah satu Rumah Sakit yang ada di Kota Pekanbaru. Beliau mengikuti swab massal di Kota Pekanbaru, Rabu, 22 Juli 2020 dengan hasil dinyatakan Positif Covid-19. 

Belum diketahui riwayat penularan dari Nyonya. LIH, karena tidak memiliki riwayat perjalanan dan riwayat kontak erat dengan pasien positif covid-19.

Pasien penambahan ketiga atau yang 365 positif Covid-19 di Riau hari ini adalah Nyonya. WS (57), warga Kota Pekanbaru.  Saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru. 

Ny. WS (57), merupakan tenaga kesehatan di salah satu Rumah Sakit yang ada di Kota Pekanbaru. Beliau mengikuti swab massal di Kota Pekanbaru pada Rabu, 22 Juli 2020 dengan hasil dinyatakan Positif Covid-19. 

Belum diketahui riwayat penularan dari Nyonya WS karena tidak memiliki riwayat perjalanan dan riwayat kontak erat dengan pasien positif Covid-19.

Sedangkan untuk dua pasien penambahan positif Covid- 19 hari ini berasal dari Kabupaten Kampar dan Provinsi Sumatera Selatan.

Pasien penambahan keempat atau yang ke- 366 positif Covid-19 di Riau adalah Nyonya K (51), warga Kabupaten Kampar.  Saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kabupaten Kampar. Nyonya K, merupakan kontak erat dari (teman) Kasus Positif Ke 309 Nyonya EY (42), yang merupakan warga Kabupaten Kampar.

Pasien penambahan kelima hari ini atau yang ke-367 positif Covid-19 di Riau adalah Tuan. I (34). Warga Provinsi Sumatra Selatan yang bekerja di salah satu perusahaan yang ada di Kabupaten Siak. Saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru. 

Tn. I, melakukan swab mandiri dari perusahaan dia bekerja Minggu, 19 Juli 2020 dengan hasil dinyatakan Positif  Covid-19. Belum diketahui riwayat penularannya karena tidak memiliki riwayat perjalanan dan riwayat kontak erat dengan pasien positif Covid-19.

Dengan terdapatnya lima penambahan pasien konfimasi positif Covid- 19 itu hingga ini untuk jumlah pasien positif sampai hari ini sebanyak 367 kasus.

Selain terjadi lima penambahan pasien konfrmasi positif Covid- 19, kabar baiknya hari ini di Provinsi Riau juga terdapat 10 orang pasien Covid- 19 yang sudah dinyatakan sembuh.

Berikut datanya:

1.Ny. NR (40) yang merupakan warga Kota Pekanbaru.
2.Ny. DM (44) yang merupakan warga Kota Pekanbaru.
3.Ny. LB (47) yang merupakan warga Kota Pekanbaru.
4.By. RA (5 hari) yang merupakan warga Kota Pekanbaru.
5.Tn. MS (56) yang merupakan warga Kota Pekanbaru.
6.Tn. HM (28) yang merupakan warga Kota Pekanbaru.
7.Tn. NS (24) yang merupakan warga Kabupaten Rokan Hulu.
8.Tn. MN (56) yang merupakan warga Kabupaten Pelalawan.
9.NY. SI (37) yang merupakan warga Kabupaten Pelalawan.
10. Ny. NR (23) yang merupakan warga Kabupaten Siak.***


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar