Dua Orang Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Pelabuhan Merak

Dua orang ditemukan tewas tanpa busana di Pelabuhan Merak (Foto: Iqbal/detikcom).

CILEGON- Dua orang ditemukan tewas dalam keadaan tanpa busana di dalam mobil di Pelabuhan Merak, Banten. Keduanya diketahui berjenis kelamin laki-laki dan perempuan.

Korban diketahui meninggal di atas kapal KMP Nusa Putra. Korban langsung dievakuasi saat sandar di dermaga 3.

"Kita mendapat laporan dari kapal nusa di dermaga 3 bahwa ada kendaraan innova plat BG ditemukan ada korban 2 orang tidak bernyawa tanpa busana sehingga kita lakukan identifikasi menggunakan inavis dan ambulan tentunya kita laksanakan bongkar kendaraan dari kapal kita amankan di dermaga 3 Pelabuhan merak," kata Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana saat dikonfirmasi, Minggu (26/7/2020), dikutip dari detik.com.

Dari keterangan saksi kepada polisi, mobil yang ditumpangi korban memuat 7 penumpang. 5 orang berada di dek kapal sementara dua orang itu berada di dalam mobil.

"Untuk penumpang dari keterangan saksi yang ada itu berjumlah 7 orang yang dua orang korban meninggal dunia yang lima orang pada saat berlayar berada di dek kapal tidak di kendaraan dan saat ini 5 orang penumpang kendaraan sedang dilakukan pemeriksaan di KSKP Merak," kata dia.

Polisi menduga kedua korban akibat keracunan karbon dioksida lantaran saat kapal berlayar keduanya berada di dalam mobil.

"Dugaan sementara, korban meninggal dunia tersebut yaitu penyebabnya keracunan karbondioksida dikarenakan pada saat berlayar kendaraan posisi hidup dan yang bersangkutan menyalakan AC," ujar Yudhis.

Saat ini, korban dievakuasi ke RSUD Serang untuk diautopsi. Para saksi masih dimintai keterangan di kantor polisi.

"Dibawa ke RSUD serang untuk dilakukan autopsi lebih lanjur supaya dapat diketahui penyebab kematiannya," katanya.***


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar