Ibu Tewas Ditabrak Truk, Anak Selamat setelah Terlempar ke Kiri Jalan

Petugas Polres Kota Pasuruan dibantu warga mengevakuasi korban kecelakaan di Pasuruan, Sabtu (8/8/2020). (Foto: iNews/Jaka Samudra)

PASURUAN– Kecelakaan maut terjadi di Jalan Panglima Sudirman, Kota Pasuruan, Jawa Timur (Jatim), Sabtu (8/8/2020). Seorang ibu tewas mengenaskan setelah sepeda motor yang dikendarainya ditabrak truk trailer, siang tadi.

Korban tewas terjepit setelah kecelakaan tersebut. Kondisinya sangat mengenaskan karena kepala korban pecah setelah terlindas truk kontainer bermuatan air galon. Sementara anak korban, pelajar Sekolah Dasar (SD) yang dibonceng selamat dari maut.

Menurut saksi mata, kronologi kecelakaan maut tersebut berawal saat korban yang mengedarai sepeda motor melaju dari arah Malang menuju Pasuruan. Dari arah yang bersamaan, yakni dari arah Utara-Selatan, melaju truk kontainer.

Korban kemudian berusaha menyalip truk dari bagian kiri jalan. Saat itu pula, sepeda motor korban bersenggolan dengan truk kontainer. Korban langsung terjatuh ke kanan jalan bersama sepeda motornya yang dilindas truk. Sementara anak korban terjatuh di kiri jalan.

“Motornya itu terbalik, si ibu yang mengendarai motor langsung meninggal di lokasi. Posisinya dilindas truk itu. Anaknya yang dibonceng selamat dan langsung ditolong orang yang di warung,” ujar saksi mata, Jupri Abdul, dikutip dari iNews.id. 

Sementara itu, Kanit Laka Polres Kota Pasuruan Ipda Indah mengatakan, penyebab kecelakaan diduga karena korban kurang berhati-hati saat mengendarai sepeda motor di sebelah kiri jalan. Kasus kecelakaan itu kini masih ditangani Polres Kota Pasuruan. Polisi juga masih mengidentifikasi korban.***


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar