Bacok Polisi yang Atur Lalin, 9 Anggota Geng Motor di Cianjur Ditangkap

Kapolres Cianjur AKBP Moch Rifai datangi IGD RSUD Sayang cek anggotanya yang dibacok geng motor (Foto: Ismet Selamet/detikcom).

CIANJUR- Polres Cianjur amankan 9 anggota geng motor yang berulah hingga membacok salah seorang anggota polisi. Saat ini polisi masih menyelidiki pelaku utama pembacokan tersebut.

"Ada sembilan orang yang sudah kami amankan. Tapi anggota Polres masih memburu anggota geng motor lainnya yang terlibat dalam insiden tadi," ucap Kapolres Cianjur AKBP Mochammad Rifai di IGD RSUD Sayang, Jalan Rumah Sakit, Minggu (16/8/2020), dikutip dari detik.com.

Menurutnya, polisi masih melakukan penyelidikan dan meminta keterangan untuk memastikan pelaku pembacokan terhadap Briptu M Naufal Arief.

"Masih didalami, apakah pelaku merupakan salah satu dari 9 orang yang diamankan atau bukan," ujar dia.

Rifai menambahkan, pihaknya bakal menindak tegas geng motor yang meresahkan. Apalagi hingga melakukan pembacokan pada polisi.

Diberitakan sebelumnya, anggota Polres Cianjur menjadi korban pembacokan yang dilakukan geng motor saat mengatur lalulintas di Bundaran Tugu Lampu Gentur, Minggu (16/8/2020) malam. Akibatnya korban mengalami luka parah di bagian belakang kepala.

Informasi yang dihimpun, saat kejadian, korban tengah membantu mengatur lalulintas di wilayah perkotaan akibat jalur puncak yang padat.

Sekitar pukul 19.00 WIB, gerombolan geng motor tiba-tiba melintas dari Jlan Dr Muwardi menuju bundaran Tugu Lampu Gentur. Dengan membawa bendera geng motornya, mereka berulah dengan merusak kendaraan di sekitarnya.

Anggota polisi yang tengah mengatur lalulintas pun berusaha mengamankan geng motor yang berulah. Namun salah seorang anggota geng motor malah mengeluarkan senjata tajam dan membacok anggota polisi.***


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar