Wanita Ini Bunuh Selingkuhannya Karena Tak Terima Dicekik Saat Berhubungan Intim di Pematang Sawah

Ilustrasi Internet. SHUTTERSTOCK

BONE - Seorang wanita di Kecamatan Sibulue, Kabupaten Bone, Provinsi Sulawesi Selatan, nekat membunuh pasangan selingkuhannya.

Peristiwa ini terungkap diawali oleh temuan sosok mayat pria di daerah tersebut. Mayat itu pertama kali ditemukan warga tergeletak di pematang sawah pada Kamis (13/8/2020) sekitar pukul 08.00 WITA.

Dari olah tempat kejadian perkara yang dilakukan polisi, jenazah tersebut diketahui berinisial HD (59) warga setempat. HD diduga kuat merupakan korban pembunuhan. Sebab ditemukan luka bekas pukulan benda tumpul di bagian kepala.

Tak lama setelah dilakukan penyelidikan, polisi akhirnya berhasil menangkap terduga pelaku pembunuhan tersebut. Terduga pelaku itu adalah seorang wanita berinisial HY (59) yang tak lain juga warga di sekitar TKP.

"Berawal dari penemuan mayat seorang pria yang beralamat di sekitar TKP (tempat kejadian perkara), di mana dalam hal ini kami menemukan adanya unsur penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia berdasarkan luka pada bagian kepala," kata Kasat Reskrim Polres Bone, AKP Ardy Yusuf melalui pesan singkat, Sabtu (15/8/2020), dikutip dari tribunnews.com.

Tak terima dicekik saat hubungan badan

Penangkapan terduga pelaku pembunuhan tersebut dilakukan polisi pada Jumat (14/8/2020). Dari pemeriksaan yang dilakukan, pelaku mengakui perbuatannya.

Antara terduga pelaku dengan korban diketahui sebagai pasangan selingkuh. Adapun alasan membunuh korban, karena saat melakukan hubungan badan di pematang sawah itu pelaku sempat dicekik.

"Dari pengakuan HY terungkap adanya perselingkuhan antara tersangka dengan korban, di mana saat berhubungan intim tersangka secara spontanitas memukul kepala korban dengan menggunakan kayu lantaran tersangka dicekik oleh korban," ujar Ardy.

Akibat perbuatan yang dilakukan itu, HY akan dijerat dengan pasal 338 KUHP dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.***


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar