Baru Lunas Sebulan Lalu, Motor Penghuni Indekos Digasak Maling

Curanmor terjadi di sebuah indekos di Kelurahan Sungai Bambu, Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Sabtu (31/10/2020) dini hari. (Foto: Okezone/Istimewa)

JAKARTA- Pencurian sepeda motor atau curanmor terjadi di indekos Jalan Ganggeng Terusan, Kelurahan Sungai Bambu, Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Sabtu (31/10/2020) dini hari. Pemilik motor yang merupakan karyawati sebuah restoran bernama Audi (21) kaget kendaraannya raib saat akan membeli makan siang.

Ditemui di lokasi, Audi baru tahu motornya hilang saat akan  pergi sekitar pukul 12.30 WIB. Dia pun langsung melapor ke pemilik indekos dan ketua RT setempat.

"Pemilik kos pun menjelaskan pencurinya merusak pagar," kata Audi, Sabtu (31/10/2020), dikutip dari iNews.id.

Audi juga memeriksa rekaman CCTV milik warga sekitar. Dari situ korban mengetahui pelaku berjumlah dua orang yang menggasak.

Korban Periksa CCTV

Dari rekaman CCTV, Audi menjelaskan kedua pelaku beraksi sekitar pukul 02.50 WIB. Satu orang yang mengenakan helm dan jaket menunggu di motor, sementara pelaku lain yang bermasker serta berpenutup kepala melakukan eksekusi.

"Sekitar pukul 02.55 WIB motor Honda Beat B 3366 UOV milik saya dibawa kabur. Kata Pak RT memang kawasan ini sedang rawan pencurian motor," ucapnya.

Setelah mengumpulkan sejumlah bukti, termasuk rekaman CCTV, Audi pun melaporkan pencurian itu ke polisi. Dia mengatakan masih akan mengumpulkan bukti lain untuk memperkuat laporannya.

"Sudah dapat keterangan dari RT RW setempat, sekarang lagi tunggu rekaman CCTV lain untuk menambah barang bukti. Saya berharap pelaku dan motor saya segera ditemukan," ujar Audi.***


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar