Dibonceng Suami, IRT Tewas Tertabrak Truk

ilustrasi net © Portal Majalahayah.com @2017.

PALANGKA RAYA – Seorang ibu rumah tangga yang dibonceng oleh suaminya menggunakan sepeda motor tewas setelah tertabrak truk di Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah (Kalteng), Sabtu (31/10/2020) sore. Korban langsung tewas di lokasi kecelakaan karena luka parah di kepala.

Kecelakaan lalu lintas ini terjadi tepat di persimpangan Bundaran Burung Jalan Rta Milono Palangka Raya. Dalam waktu singkat, kejadian ini menjadi tontonan warga serta pengendara yang singgah di tempat kejadian perkara (TKP).

Korban yang tewas langsung dievakuasi petugas. Sementara suaminya dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka cukup parah. Identitas kedua korban belum diketahui.

Menurut warga, kronologi kecelakaan bermula saat korban yang berboncengan melaju dari arah Kereng Bangkirai hendak menuju ke dalam kota. Saat berada di TKP, sepeda motor korban tertabrak truk yang datang dari arah Jalan Adonis Samad hendak menuju ke Jalan Ir Soekarno Palangka Raya.

Kedua korban seketika terjatuh ke aspal dengan kondisi luka parah akibat benturan keras. Sementara sepeda motor korban masuk ke bawah truk dan ringsek.

“Korban yang perempuan meninggal langsung di lokasi, suaminya luka-luka dan sudah dibawa ke rumah sakit,” kata salah seorang warga setempat, dikutip dari iNews.id.

Penyebab kecelakaan maut tersebut belum diketahui. Petugas laka lantas Polresta Palangka Raya masih melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan dari sejumlah saksi yang melihat kecelakaan.

Polisi juga sudah mengamankan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan.***


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar