Ditegur karena Pulang Malam, Gadis Muda Tewas Minum Racun

Seorang gadis muda nekat mengakhiri hidupnya karena tidak terima dinasihati orangtuanya, Minggu (1/11/2020). (Foto: Era Neizma Wedya).

MUARA ENIM- Gadis muda di Muara Enim EPP (17) tewas dengan mulut berbusa di rumah neneknya. Gadis muda ini ditemukan tewas setelah ditegur orangtuanya karena tidak pulang malam sebelumnya. 

Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syahputra melalui Kapolsek Gunung Megang AKP Herly Setiawan mengatakan, menurut pengakuan orangtuanya, sebelum kejadian sempat menasihati korban karena semalam tidak pulang ke rumah.

"Diduga tidak terima dinasihati, korban nekat mengakhiri hidupnya dengan minum racun yang dibelinya di pasar," ujarnya, Minggu malam (1/11/2020), dikutip dari iNews.id.

Sebagai barang bukti, ditemukan dan telah diamankan satu bungkus racun hama merk Dupont Lannate dalam keadaan sudah terbuka.

"Sejauh ini keluarga ikhlas serta membuat surat pernyataan tidak bersedia korban dilakukan autopsi," katanya.

Korban mengakhiri hidupnya di rumah sang nenek di Desa Pagar Dewa, Kecamatan Benakat, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan (Sumsel), Minggu (1/11/2020).

Sesaat setelah ditemukan, warga telah berusaha menghubungi petugas dan ambulans. Namun belum tiba ambulans di lokasi untuk membawanya ke rumah sakit, korban sudah tidak tertolong.***


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar