Jadi Korban Tabrak Lari, Mrs X Tewas Mengenaskan


PEKANBARU- Seorang wanita yang belum diketahui identitasnya alias Mrs X tewas di tempat. Ia menjadi korban tabrak lari di Jalan Tuanku Tambusai Ujung, tepat di bundaran Tugu Songket, Kecamatan Tampan, Rabu (23/12/2020) sore. 

Wanita malang ini tewas setelah ditabrak sebuah mobil yang lari dari lokasi kejadian. 

"Sore tadi kejadiannya. Pada korban tidak ditentukan identitas," kata Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya, melalui Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol Emil Eka Putra, Rabu (23/12/2020) malam, dikutip dari klikmx.com.

Peristiwa bermula sekitar pukul 16.00 WIB. Saat itu satu unit mobil yang belum diketahui identitasnya tengah melaju di Jalan Tuanku Tambusai, datang dari arah Simpang SKA menuju bundaran Tugu Songket. 

Setibanya di TKP, mobil tersebut menabrak satu unit sepeda motor jenis Honda Beat warna putih hitam, BM 2260 ZAP yang dikendarai oleh korban. 

"Mereka bergerak di jalan dan datang dari arah yang sama," terangnya. 

Akibatnya, korban mengalami luka berat di bagian kepala, dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kejadian itu sempat membuat macet arus lalu lintas di lokasi. Korban langsung di bawa ke kamar Jenazah RSUD Arifin Achmad Pekanbaru, sembari menunggu pihak keluarga. 

Penyebab kecelakaan diduga human error atau kurang hati-hati. 

"Diduga pengemudi mobil tidak hati-hati dan tidak konsentrasi pada saat berkendara, karena pada saat hendak berputar arah tidak memperhatikan kendaraan lain yang berada disekitarnya sehingga menyebabkan terjadinya kecelakaan," pungkasnya. ***


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar