Pasutri di Solok Tewas Bersimbah Darah dalam Kamar Mandi

Foto ilustrasi pembunuhan menggunakan pisau. (foto: Okezone)

SOLOK– Warga kawasan Nagari Saok Laweh, Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok, Sumatra Barat (Sumbar) digegerkan dengan kasus tewasnya pasangan suami istri (pasutri) dalam kamar mandi rumahnya, Minggu (1/11/2020) sekitar pukul 16.30 WIB. Pasutri itu diketahui bernama Yusrial (47) dan Suriantina (40).

Berdasarkan data yang dihimpun, sebelum ditemukan tewas pasutri itu terlibat cekcok mulut. Pada saat bertengkar, seorang anak Suriantina masuk ke dalam rumah.

Dia melihat ibunya sudah bersimbah darah. Melihat kejadian itu, anak korban menjerit dan minta tolong sama warga.

Kapolres Solok Arosuka, AKB Ashar menduga, suami membunuh istrinya dan kemudian bunuh diri.

"Awal pertengkaran itu karena besok anaknya mau ultah, dan korban sebagai istri siri kedua Yusrial, korban Suriantina tidak mau mengasuh anak tersebut karena bukan anak kandungnya," kata Ashar, Minggu (1/11/2020) malam, dikutip dari iNews.id 

Lantaran mendapat jawaban tersebut, kata kapolres, Yusrial dan Suriantina terjadi percekcokan mulut. Kemudian Yusrial menusuk istri sirinya hingga meninggal.

Setelah itu, Yusrial memutuskan bunuh diri dengan cara menggorok lehernya. 

"Si suami menusuk istrinya. Selanjutnya, suami bunuh diri dengan pisau yang dipakai melukai istrinya. Mereka berdua sama-sama meninggal dunia di dalam kamar mandi,” ungkapnya.

Kapolres menambahkan, kasus pembunuhan dan bunuh diri itu masih dalam penyelidikan petugas. “Motif pasti di balik peristiwa berdarah ini masih didalami, itu (bunuh diri) baru dugaan awal,” ucapnya.

Polisi datang ke lokasi sekira pukul 17.00 WIB langsung olah TKP setelah itu pada pukul 19.00 WIB kedua mayat pasutri tersebut dibawa ke RS M Natsir untuk diidentifikasi.

Suriantina meninggalkan tiga orang anak dari suami pertamanya, sedangkan Yusrial meninggalkan satu orang anak dari istri pertama. Pasutri itu menikah siri sekitar empat bulan yang lalu dan sampai saat ini belum memiliki anak.***


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar