Posting Foto Tamasya di Riau Artis Dea Ananda Diserbu Netizen

Artis Dea Ananda ketika mengunjungi objek wisata Danau Raja, Kota Rengat, Kabupaten Inhu, Riau. (Foto HO Dispar Riau/Fadli Pratama/IG @dea_ananda)

PEKANBARU- Mantan penyanyi cilik Dea Ananda menjadi sorotan netizen, ketika ia mengunggah sejumlah foto pada akun instagram pribadinya @dea_ananda. Dea memamerkan aktivitasnya ketika melancong di objek wisata yang ada di provinsi Riau. 

Foto yang pertama diunggahnya, ketika perempuan kelahiran Jakarta, 26 Mei 1986 itu berpose di tepian sungai Kampar, Desa Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan. Hingga berita ini disiarkan, foto itu telah disukai 5.446 netizen atau warganet. 

https://www.instagram.com/p/CIerpOEBdfF/?igshid=qklsp5btkxm

Kemudian foto selanjutnya, ketika Dea menumpangi Jet Ski mengarungi gelombang 'hantu' Bono di sungai Kampar. Di belakang penyanyi yang pernah merilis lagu "Surga di Telapak Kaki Ibu" itu, terlihat jelas gemuruh ombak siap menghantam. Ditambah lagi suara dari hempasan gelombangnya bikin andrenalin bakal membuncah. Meski begitu, artis yang pernah membintangi sinetron berjudul "Lupus Millinea" itu, justru berpose melambaikan tangan sembari tersenyum. 

"Mantap terimakasih atas kunjungannya," kata warganet Eddie Bono, mengomentari unggahan foto Dea Ananda. 

"Tahun 2007 saya pernah kesitu ke situ [Desa Teluk Mernti]. Kaget banget ada ombak di sungai sekarang jadi terkenal," sebut warganet lainya, Atharinaryama. 

Tidak hanya itu, selebritis yang memiliki akun Instagram dengan 344 ribu followers atau pengikut ini, mengunggah sejumlah foto-fotonya ketika plesiran di Kota Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau. 

https://www.instagram.com/p/CIhJyRVBHuF/?igshid=ia60fw8ah84y

Di kota bersejarah itu, Dea Ananda berkeliling menumpang becak motor (bentor), mengenakan busana berwarna putih sembari mengangkat tangan kananya yang dihiasi gelang berwarna hijau. Foto ini telah disukai 4.342 netizen dan sedikitnya ada 64 komentar pada unggahan itu. 

"Ada yang nyadar gak, untuk warga di sekitar Rengat, kalau dulu penyanyi cilik yang namanya Trio Kwek-Kwek itu. Masih ada yang ingat?," tanya seorang netizen Acyu_cristian.

"Ya ini salah satunya dari tiga orang itu [personil Trio Kwek-Kwek], hahahaha. Selamat datang di Kota Rengat kak @dea_ananda," sambung Acyu_cristian.

"Wow keren Dea Trio Kwek-Kwek udah sampai ke Rengat. Salam dari Rengat," sebut netizen Heniruthdamayanti. 

Kemudian, di kota yang pernah menjadi pusat Kerajaan Indragiri, istri Ariel gitaris band Nidji itu, sempat juga mencicipi lontong sate yang populer di daerah itu. Bubuhan bawang goreng kering, taburan kerupuk remuk becorak merah dilumuri kuah kacang menambah kelezatan rasa sate yang disantap Dea Ananda. 

https://www.instagram.com/p/CIhlOzUhO0o/?igshid=iz66oiqb7x0y

Masih di sekitar kota yang dijuluki "Kota Bersejarah", Dea juga sempat melancong ke objek wisata Danau Raja. Kemudian, menyusuri wisata alam sungai Sisirih, Desa Usul, Kecamatan Batang Gangsal.

https://www.instagram.com/p/CIjzWmeB_Aa/?igshid=oq8o4kt3jsbb

Di sungai tersebut Dea Ananda mencoba River tubing, yang merupakan salah satu atraksi wisata mengiurkan bagi penyuka wahana adrenalin. Sensasi menghanyut dengan sarana ban di sungai tentu cukup menantang bagi mantan penyanyi cilik itu. 

https://www.instagram.com/p/CImbw5xhBoh/?igshid=136exzabr3o01

"Main air di sungai Sisirih membangkitkan jiwa kekanakan ku," kata artis berparas ayu, Dea Ananda, pada akun instagramnya, Kamis (10/12/2020). 


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar