Sakit Hati Disebut Minum Tuak Lama, Pemuda Ini Gorok Leher Kusir Delman Hingga Tewas

Tersangka Aldi tega menggorok leher teman sendiri karena sakit hati diejek. (Foto: Humas Polresta Bandung)

BANDUNG - Aldi (21), warga Kecamatan Majalaya, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, tega menghabisi nyawa teman sendiri, Samsudin (25) karena sakit hati diejek oleh korban. Tersangka Aldi menggorok leher korban yang berprofesi kusir delman itu menggunakan sebilah golok. 

Dikutip dari inews.id, peristiwa sadis itu terjadi di Jalan Gorodog, Desa Majasetra, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Bandung, Minggu (20/12/2020) sekitar pukul 11.30 WIB. Korban tewas di lokasi kejadian dalam posisi duduk di kursi delman.

Sebelum pembunuhan terjadi, korban Samsudin menenggak minuman keras jenis tuak bersama pelaku Aldi, dan tiga teman lainnya. Saat minum bersama itulah, korban mengejek pelaku. Korban mengatakan bahwa pelaku Aldi terlalu lama menenggak tuak. 

"Tersangka kesal dan sakit hati karena diejek sama korban. Korban bilang ke pelaku kalau minumnya lama. Tidak menerima diejek seperti itu, karena pengaruh miras, pelaku menggorok korban menggunakan golok sebanyak dua kali di bagian leher korban," Kata Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan saat menggelar konferensi pers pengungkapan kasus di Mapolresta Bandung, Soreang, Senin (21/12/2020).***


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar