Mantan istri Bakal Nikah dengan Vicky Prasetyo

Deddy Corbuzier : Saya Percaya Burung Tidak Akan Bermain dengan Burung lain yang Bulunya Berbeda

Deddy Corbuzier. Foto : @mastercorbuzier

JAKARTA- Deddy Corbuzier mengakui tidak ada masalah jika mantan istrinya, Kalina Ocktaranny segera melangsungkan pernikahan dengan Vicky Prasetyo.

Selain karena statusnya sudah mantan, Deddy juga meyakini bahwa kedekatan Kalina dan Vicky bisa begitu cepat terjadi karena memiliki kesamaan atau kecocokan satu dengan yang lain.

Dia mengibaratkan dengan burung, bahwa kawanan burung tidak akan bergabung dengan burung yang jenisnya berbeda. “Saya percaya bahwa burung itu tidak akan bermain dengan burung lain yang bulunya Berbeda. Begitu juga manusia, kalau tidak ada satu kesamaan yang cocok (tidak mungkin bersama),” ungkapnya di YouTube Nikita Mirzani, Minggu (20/12/2020).

Dikutip dari pojok.co.id, Deddy Corbuzier tidak membantah bahwa menurut pendapatnya, rencana pernikahan keduanya terlalu cepat. 

“Nah menurut gua terlalu cepat, kan Kalina bukan hanya sekali (menikah), sudah berkali-kali. Gua ini pernah gagal dan gua tahu rasanya gagal itu capek. Tapi kalau terlalu capek langsung menikah yakin enggak? Ini benar-benar cinta?,” jelasnya.

Deddy sendiri menegaskan tidak percaya dengan cinta pada pandangan pertama. “Gue tidak eprcaya dengan cinta pada pandangan pertama, bukan cinta tapi nafsu atau kepentingan,” tegasnya.

Untuk Kalina dan Vicky, Deddy mempersilahkan untuk menikah secepatnya. “Kalau mau nikah cepat, silahkan, tapi satu hal jangan bawa-bawa saya, Azka juga jangan dibawa-bawa,” jelasnya.

Ya, dia kesal sering disangkutpautin, karena dirinya bukan satu-satunya mantan suami Kalina. “Kalian lupa dia punya suami, dua (mantan suami) lainnya, harusnya yang terakhir dong (ditanya-tanya). (Saya) sudah tidak ada urusannya,” tandasnya.

“Permasalahannya, menikah cepat-cepat seperti itu yakinkah ini keputusan yang benar apa enggak, saya doakan semoga cepat menikah, tinggal kita lihat ke depannnya,” pungkasnya.***


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar