Suguhkan Masakan Daerah Olahan Sendiri, Markas Cafe Resmi Hadir di Pekanbaru

Markas Cafe di Jalan M.Yamin Pekanbaru

PEKANBARU - Setelah melaksanakan soft launching sejak Sabtu kemarin, Kamis (7/2/2019), Markas Cafe resmi mengembangkan sayap bisnisnya di Kota Pekanbaru. Tampil beda dengan menyuguhkan masakan dan makanan pilihan yang sudah dikembangkan sendiri, diyakini takkan ada di tempat lain.
 
"Di Markas Cafe ini kami lebih menonjolkan makanan andalan pilihan dari suatu daerah yang sudah kami kembangkan sendiri. Diyakini tak ada di tempat lain, walaupun kami juga menyuguhkan sebagian makanan dari daerah Sumatera Utara, tepatnya dari Sibolga," kata Owner Markas Cafe, Aricson Simatupang, didampingi Digital Marketing, Cica, Rabu (6/2).

Untuk konsep yang diusung lebih kepada keluarga, sebab ada menu yang dibuat dengan resep yang sudah dari turun temurun. Selain itu ada juga cemilan unggulan yang ditawarkan dengan harga terjangkau, di antaranya martabak mie, roti goreng, nasi dengan toping seafood, cumi- cumi, udang, dan ada juga nasi toping ayam. 

Tidak hanya itu, Markas Cafe juga menyuguhkan salah satu makanan khas daerah Sibolga yakni dendeng yang dibuat kriuk dengan sambal hijau dan bawang- bawangan.


"Kita tawarkan kepada masyarakat untuk menikmati makanan daerah yang sudah kita kembangkan sendiri, inilah yang menjadi andalan dan kita yakini tak ada di tempat lain. Kalau bicara konsep, Markas Cafe lebih kepada keluarga karena resep masakan berasal dari turun temurun," terang Aricson.

"Jadi bahan baku untuk membuatnya juga didatangkan langsung dari daerah Sibolga, Sumatera Utara. Kami berharap dengan dilaksanakannya kegiatan launching ini Markas Cafe bisa lebih dikenal dan menciptakan suasana berbeda dari cafe-cafe yang lain yang ada di Pekanbaru. Cafe ini cocok dijadikan tempat nongkrong bagi kawula muda," katanya menambahkan.

Selain menghadirkan menu- menu andalan yang disebutkan, untuk sarapan pagi spesial, Markas Cafe juga menyediakan lontong dengan berbagai jenis minuman. 

Berada di lokasi trategis, Markas Cafe, memanjakan pelanggannya dengan sejumlah fasilitas yang sudah disiapkan. Seperti menyediakan ruangan khusus salat, toliet, parkir memadai, wifi gratis, televisi, dan iringan musik.

Menurut Ari, sapaan akrab Owner, suasana Markas Cafe memang didesain sedemikian rupa untuk membuat nyaman pengunjung. Bahkan pada bagian tertentu juga dihias dengan berbagai aksesoris agar indah dipandang mata. Sehingga menarik pengunjung dan calon konsumen agar betah menjadikan cafe sebagai tempat nongkrong. 

Bukan hanya bagi warga sekitar namun juga untuk kawula muda yang akan menyelesaikan tugas maupun sekedar bercerita- cerita

"Istimewanya selama seminggu sejak launching digelar, kami memberikan diskon sebesar 10 persen dari total belanja pengunjung di Markas Cafe. Kami mulai buka dari pukul 07.00- 23.00 WIB, untuk mengetahui lebih dekat tentang Cafe kami, silahkan datang ke Jalan Professor Muhammad Yamin, Pekanbaru," imbuh Ari.***


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar