Halal bi Halal Jelang Ramadhan 1442 H, Camat Senapelan: Kita Tetap Berikan Pelayanan Optimal


PEKANBARU- Camat Senapelan Fabillah Sandy, menegaskan, kepada seluruh jajarannya untuk tetap memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat meski di Bulan Ramadhan.

Pernyataan tersebut disampaikan dalam acara Halal bi Halal dan makan bersama menyambut bulan Suci Ramadhan 1442 H yang dilaksanakan di Aula Lantai III Kecamatan Senapelan, Senin, (12/4/2021).

" Di bulan ramadhan ini yang namanya memberikan pelayanan harus optimal kepada masyarakat. Tapi jangan lupa tetap terapkan Prokes Covid-19 ketat. Tak ada yang berubah kecuali jadwal jam kerja," kata Obet sapaan akrab camat Senapelan dihadapan seluruh jajarannya.

Obet ,mengatakan, acara yang digelar merupakan inisiatif dari seluruh pegawai, THL dan kader PKK di lingkungan camat Senapelan untuk mempererat tali silaturahmi dengan saling bermaafan.

Artinya untuk pengadaan perlengkapan pendukung acara  tidak menggunakan dana khusus melainkan sumbangan dari  sesama pegawai tersebut.

" Acara ini diharapkan menjadi semangat bagi pegawai, THL dan seluruh jajaran di Kecamatan Senapelan dalam menyambut bulan Suci Ramadhan 1442 H.  Semoga kita semua diberi kesehatan saat menjalaninya," imbuh Obet.

Sesuai Surat Edaran Wali Kota Pekanbaru tentang penetapan jam kerja selama Bulan Ramadhan 1442 H, Kecamatan Senapelan membuka layanan mulai dari  hari Senin-Kamis jam 08.00-15.00 WIB. Sedangkan di Hari Jumat jam 08.00-15.30 WIB.***


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar