Pulihkan Ekonomi, PLN Harus Siap Sediakan Listrik Bagi Dunia Usaha

Walikota Pekanbaru Firdaus didampingi Sekdako Muhammad Jamil, saat menerima silaturahmi Manajer UP3 PLN Pekanbaru Yuliandra.

PEKANBARU- Wali Kota Pekanbaru Firdaus menyatakan, PT PLN (persero) Rayon Pekanbaru mesti siap dalam memenuhi kebutuhan listrik bagi warga dan dunia usaha.

Menurut walikota, dengan ketersedian listrik itu diharapkan bisa membantu pemulihan ekonomi yang terdampak pandemi Coronavirus Disease 2019 atau Covid-19.

Hal itu disampaikannya saat menerima silaturrahmi Manajer Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) PLN Pekanbaru Yuliandra, bertempat di ruang kerja walikota di komplek perkantoran terpadu di Tenayan Raya, Rabu (14/4/2021).

"Pemulihan ekonomi di tengah pandemi corona tidak terlepas dari kesiapan PLN dalam menyediakan listrik bagi masyarakat dan dunia usaha," ucapnya.

Pada kesempatan itu, kata walikota, Manajer UP3 PLN Pekanbaru turut memperkenalkan penggunaan teknologi IT dalam pelayanan listrik bagi pelanggan.

"Pimpinan PLN juga mengenalkan penggunaan teknologi IT," ungkapnya.

Sementara itu, Yuliandra yang baru saja ditunjuk menggantikan manajer UP3 PLN Pekanbaru Himawan Sutanto mengatakan, wilayah kerja UP3 meliputi Kota Pekanbaru, Kabupaten Pelalawan, dan Kabupaten Siak. 

PLN Pekanbaru sendiri dibantu 13 sub unit (dulu disebut Rayon) yang tersebar di seluruh Riau.

"Intinya, kami berusaha memberikan pelayanan yang terbaik dalam rangka menjaga kontinuitas listrik. Kami berharap bisa bersinergi dan berkolaborasi serta membuat kota ini lebih maju lagi," ujarnya. 


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar