Fasilitasi Pengunjung Makan di Tempat

Dua Orang Reaktif Covid-19 di Bofet Mulia Diangkut ke RS Madani

Poto: IG satpolpppkuofficial

PEKANBARU- Sebanyak 43 pengunjung dan karyawan di Bofet Mulia Jalan Paus, Kelurahan Tangkerah Tengah, Kecamatan Marpoyan Damai, diminta petugas untuk mengikuti swab antigen di tempat usai terjaring razia pengetatan PPKM mikro, Jumat,(23/7/2021) malam.

Mirisnya, dari jumlah orang tersebut, dua diantaranya reaktif Covid-19 langsung diangkut ke RSD Madani Pekanbaru, di Jalan Garuda Sakti, Kelurahan Simpang Baru, Kecamatan Tampan.

Bukan hanya itu,  saat razia berlangsung petugas gabungan juga menyita sebanyak 20 unit kursi dari tempat usaha tersebut berikut memberikan surat teguran tertulis kepada pemilik ataupun pengelola.

" Iya. Dua orang reaktif covid-19 di Bofet Mulia langsung dibawa ke RSD Madani untuk menjalani isolasi. Saat razia berlangsung mereka kedapatan masih makan di tempat di atas jam yang sudah ditentukan. Dari 43 orang diketahui 38 orang pengunjung sedangkan sisanya karyawan," kata Kasatpol PP, Iwan Simatupang melalui Kepala Bidang Operasional dan Ketertiban Masyatakat (Kabid OKM) Satpol PP Pekanbaru, Yendri Doni, Sabtu, (24/7/2021).

Sebelum ke Bofet Mulia, petugas gabungan juga sudah mendatangi Seafood Padang atau pecel lele di Jalan Soekarno Hatta. Di sana sanksi serupa yakni pemberian surat teguran tertulis kepada pengelola dan penyitaan peralatan berupa 9 unit kursi juga dilakukan.

Swab antigen juga langsung dilaksanakan di tempat usaha itu kepada 17 orang terdiri dari 14 orang pengunjung dan 3 orang lagi merupakan karyawan. Hasilnya, non reaktif covid-19.***


 


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar