Jadi Kapolresta Pekanbaru, Ini Yang Akan Dilakukan Kombes Pria Budi

Istimewa.

PEKANBARU- Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Pria Budi berjanji akan melanjutkan program Kapolresta sebelumnya, Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya.

Mantan Dirpamobvit Polda Riau ini bertekad ingin memantapkan Pelayanan, Khamtibmas dan penegakan hukum.

"Program Presisi yang menjadi arah kebijakan Kapolri, akan lebih diperkuat action plan dan eksekusinya di lapangan, dengan pondasi yang sudah dibangun, Polresta Pekanbaru harus lebih melindungi, mengayomi, melayani, memelihara Kamtibmas dan menegakkan hukum yang benar-benar memberikan rasa keadilan bagi masyarakat," ucap Kombes Pol Pria Budi, Jumat, 6 Agustus 2021.

Dikutip dari riauonline.co.id, Kombes Pol Pria Budi menyampaikan, penghargaan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) yang sudah diraih, artinya Polresta Pekanbaru harus bisa mencapai Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

"Hal yang tidak kalah pentingnya adalah memperkuat sinegritas dengan unsur TNI, Pemerintah Daerah dan Forkompinda lainnya. Terutama dalam hal penanganan Covid-19 dan Program Vaksinasi yang menjadi agenda Prioritas saat ini," jelasnya.

Kombes Pria Budi juga meminta dukungan dari seluruh pihak agar tercapai visi misi yang diharapkan.

"Strategi terkait visi misi, program dan sasaran kebijakan akan merujuk ke situ dan sudah dilaksanakan pejabat sebelumnya Kombes Pol Nandang, sehingga kami menstransformasikan untuk mendetailkannya dan mengembangkannya," tutup pria kelahiran Pekanbaru tersebut.***


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar