Bentangkan Spanduk dan Kibarkan Bendera Putih Depan STC, Kacab : Itu Hanya Spontan

Istimewa

PEKANBARU-Kepala Cabang PT. Makmur Papan Permata (MPP), Suryanto, mengatakan, aksi pengibaran bendera putih dan pembentangan spanduk berisi kekesalan terkait perpanjangan PPKM Level IV yang dilakukan sejumlah pedagang di depan gedung Sukaramai Trade Center (STC), Selasa, (20/8/2021), bersifat spontan saja.

Artinya, tidak direncanakan bahkan juga tidak meminta izin kepada pihak pengelola gedung.

" Intinya pedagang itu terpukul sekali dengan kebijakan perpanjangan PPKM Level IV. Kalau izin, tak ada. Mereka hanya spontan saja karena menganggap hari ini PPKM sudah berakhir," kata Suryanto, dikonfirmasi Selasa, (10/8/2021) petang.

Dia, menjelaskan, para pedagang yang melakukan aksi menganggap terhitung Selasa, (10/8/2021) sudah tidak ada lagi PPKM. Dan itu hanya berdasarkan asumsi mereka.

Suryanto, juga mengatakan, sebagai pengelola STC, tak ada kekhawatiran terhadap dampak dari aksi yang dilakukan pedagang seperti misalnya akan terjadi kerusakan pada fasilitas gedung dan lain sebagainya.

" Taka ada khawatir. Para pedagang itu tidak ngapa-ngapa. Hanya mencari simpati kepada pemerintah saja. Tadi pagi pedagang itu sudah datang ke STC bersiap untuk berjualan tapi ternyata PPKM diperpanjang," tutup Suryanto.***


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar