Nelayan Rohil Temukan Mayat Mengapung Tanpa Identitas

Ilustrasi mayat mengapung (Istimewa).

ROHIL- Nelayan asal Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, menemukan mayat mengapung tanpa identitas di perairan Teluk Dalam dekat lampu merah Kecamatan Sungai Sembilan Kota Dumai.

Mayat mengapung tanpa identitas tersebut ditemukan empat orang nelayan yakni Antonius Nababan (58), Fringki Aleksander (31), Zunara Sitinjak (31) serta Joni (34) yang merupakan warga Kecamatan Pasir Limau Kapas, Rohil.

Dari informasi yang diterima, dikutip dari cakpalh.com, penemuan mayat tanpa identitas tersebut bermula pada Sabtu 2 Oktober 2021 sekitar pukul 09:30 wib saat para saksi sedang merawai dan melihat ada sesosok mayat yang tidak dikenali mengapung di laut.

Melihat hal tersebut, kemudian mereka mendekati sesosok mayat yang terapung. Kemudian, setelah saksi mendekati sesosok mayat yang berjenis kelamin laki-laki tersebut, saksi langsung mengikat tangan mayat dan selanjutnya memberitahukan kepada pihak yang berwajib atas penemuan mayat itu.

Sekitar pukul 10.30 wib, anggota Sat Polair Polres Rohil yang melaksanakan Patroli di perairan Sinaboi bergerak menuju lampu merah Teluk dalam dan selanjutnya mengevakuasi mayat tersebut dengan cara memasukkan ke kantong mayat dan dibawa memakai speed patroli menuju Sinaboi.

Sekitar pukul 16.00 wib mayat tersebut telah sampai di Kecamatan Sinaboi dan langsung dilakukan identifikasi dan pengecekan medis oleh pihak Puskesmas dan selanjutnya dibawa ke pemakaman guna dimakamkan oleh aparat, Pemda dan Masyarakat setempat.

Mayat yang ditemukan mengenakan baju kaos lengan panjang warna coklat, memakai celana trening panjang berwarna coklat les putih. Sementara kondisi mayat sudah dalam keadaan membengkak dan mengeluarkan bau busuk serta kulit kepala sudah terkelupas.***


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar