Riau Jadi Tuan Rumah Liga 2 Putaran 2 Grup A

General Manager PSPS Riau Edward Riansyah (kiri) bersama Gubernur Riau, Syamsuar beberapa waktu lalu. (ISTIMEWA).

PEKANBARU - Provinsi Riau tepatnya di kota Pekanbaru terpilih menjadi tuan rumah lanjutan Liga 2 putaran 2 tahun 2021. Adalah Stadion Kaharuddin Nasution di Rumbai, Kota Pekanbaru jadi tempat yang akan melangsungkan pertandingan Liga 2 tersebut yang salah satu timnya yakni PSPS Riau.

General Manager PSPS Riau Edward Riansyah membenarkan bahwa Stadion Kaharuddin Nasution di Pekanbaru akan digunakan sebagai tuan rumah pelaksanaan Liga 2 putaran ke 2 grup A. 

"Iya benar Riau jadi tuan rumah putaran ke 2," katanya, Jumat (29/10/21).

Dijelaskannya, sebelum Riau atau Stadion Kaharuddin Nasution ditetapkan sebagai tuan rumah, operator Liga 2 yakni PT Liga Indonesia Baru juga sudah melakukan peninjauan ke Stadion Kaharuddin Nasution. Saat ini pihak LIB memberikan beberapa catatan yang harus diperbaiki seperti rumput dan lampu.

"Sekarang untuk perbaikan lampu dan rumput sedang terus digesa," sebutnya.

Selain itu, pihak PSPS juga sudah membuat rekomendasi beberapa hotel untuk penginapan serta tempat latihan para tim yang tergabung dalam grup A.

"Kami sudah memberikan beberapa rekomendasi tempat penginapan dan tempat latihan," katanya.

Untuk diketahui, selain PSPS Riau, di grup A Liga 2 juga terdapat tim lain seperti PSMS Medan, Tiga Naga, Semen Padang, Sriwijaya FC dan juga Muba Babel United. Kompetisi liga 2 putaran ke 2 rencananya dimulai pada November mendatang.


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar