Jajaki Potensi Kerjasama, Dubes Uni Eropa Kunjungi Pemko Pekanbaru

Kolase

PEKANBARU- Duta Besar (Dubes) Uni Eropa untuk Indonesia Vincent Piket, bersama rombongan melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Pemerintah Kota Pekanbaru di perkantoran wali kota, Tenayan Raya, Senin, (15/11/2021), siang.

Kedatangan mereka disambut Asisten I, Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Syoffaizal, mewakili wali kota, yang sekaligus memasangkan tanjak sebagai lambang kewibawaan dikalangan masyarakat Melayu dan juga sebagai bentuk penghormatan kepada tamu yang sudah hadir. 

Menurut Wali Kota Pekanbaru, Firdaus, MT, selain dalam rangka silaturahmi membahas perkembangan Kota Pekanbaru, Kunker yang dilakukan Dubes Uni Eropa itu juga untuk menjajaki potensi kerjasama.

" Alhamdulillah hari ini kita kedatangan Dubes Uni Eropa untuk Indonesia Bapak Vincent Piket. Banyak hal yang kami bahas tadi terutama dalam penjajakan potensi kerjasama," kata Firdaus,MT, di ruang pertemuan lantai 5, gedung perkantoran Tenayan Raya.

Usai menggelar pertemuan, Wali Kota Pekanbaru, Firdaus,MT, dan Dubes Uni Eropa, Vincent Piket,  berpoto bersama dan saling bertukar cindera mata sebagai kenang-kenangan.

Disaksikan ASN dari jajaran Pemerintah Kota Pekanbaru berikut rombongan dari Dubes Uni Eropa lain diantaranya, Ms Mrakia Jakas sebagai Kepala Bagian Ekonomi dan Perdagangan, Markus Bonorianto, Ekonom, serta penerjemah dari kedutaan Uni Eropa.***


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar