Diduga Ngantuk, Jukir Terjun Dari Flyover Arengka

Tangkapan layar video yang beredar di Medsos

PEKANBARU-Seorang pemotor, Gito (38) tewas setelah mengalami kecelakaan tunggal di Flyover simpang Arengka, Rabu (1/12) siang. 

Korban tewas setelah mengalami luka berat pada bagian kepala akibat terlempar dari sepeda motor yang dikendarainya dan terjun dari atas flyover. 

Kejadian itu sempat viral di media sosial karena unggahan video dari salah seorang saksi mata yang merekam peristiwa kecelakaan tersebut. 

"Dugaan sementara kecelakaan tunggal. Sudah ditangani unit Laka. Korban warga Jalan Paus, Marpoyan Damai," kata Kapolsek Tampan AKP I Komang Aswatama, Rabu (1/12). 

Siang sekitar pukul 14.00 WIB itu korban mengendarai sepeda motor jenis Honda Beat dengan plat nomor BM 3987 ND dari Jalan Soekarno Hatta melaju ke Jalan HR Subrantas. 

Korban merupakan seorang juru parkir (Jukir) di salah satu tempat kuliner di Jalan Cipta Karya, Kecamatan Tuah Madani. 

"Korban mau berangkat kerja dari rumahnya," jelas Kapolsek. 

Korban melintasi Flyover simpang Arengka, dan hilang kendali hingga menabrak pembatas jalan.

Akibat tabrakan itu, korban terpental jatuh ke bawah flyover. Sementara sepeda motor yang ia kendarai tergeletak diatas flyover. 

"Pemeriksaan sementara memang Laka tunggal. Korban diduga mengantuk. Dari keterangan rekan kerja dan keluarga korban akhir-akhir ini sering mengantuk. Ini dugaan sementara," pungkasnya. 

Saat ini korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau untuk pemeriksaan lebih lanjut.***


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar