Mobdin Pegawai Lapas Klas II A Pekanbaru Dibakar OTK

Polisi tengah melakukan penyelidikan usai kejadian pengrusakan mobil dinas pegawai Lapas.

PEKANBARU-Mobil dinas (Mobdin) pegawai Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Klas II A Pekanbaru Pekanbaru dibakar oleh orang tak dikenal (OTK), Kamis (20/1) dini hari. 

Informasi yang dihimpun mobil dinas milik Kepala Keamanan Lapas Klas II Pekanbaru tersebut dibakar saat terparkir di Perumahan Bukit Cendana, Jalan Bukit Barisan, Pematang Kapau, Pekanbaru. 

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Pria Budi saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Ia mengatakan insiden itu terjadi sekitar pukul 04.00 WIB. 

"Kejadian nya kira-kira jam 4 sampai 5 subuh tadi pagi. Pengrusakan sebuah mobil dengan cara di bakar," kata Pria Budi, Kamis (20/1) siang. 

Pria Budi menyebut saat ini pihaknya masih dalam tahap penyelidikan dibantu dengan Ditreskrimum Polda Riau. Dirinya memastikan tidak ada korban dalam peristiwa tersebut. 

Namun akibat kejadian tersebut mobil dinas jenis Isuzu Panther dengan plat nomor BM 1442 TP ini mengalami rusak pada bagian depan sebelah kiri mobil. 

"Dari hasil olah TKP saat ini, ya jelas mobil nya dalam keadaan rusak terbakar," jelasnya. 

Dirinya hingga saat ini belum bisa memastikan apakah mobil tersebut dibakar dengan cara dilempar molotov. 

"Sementara tidak dapat di TKP seperti itu. Itu mobil dinas pegawai lapas," ulasnya. 

Pihaknya masih mengumpulkan saksi saksi dan melakukan penyelidikan untuk mengetahui pelaku. Ia juga belum memastikan berapa jumlah pelaku.***

 


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar