Tabrak Bundaran Tugu Songket, Anggota TNI AU Meninggal di Tempat

Sepeda motor yang digunakan korban rusak berat pada bagian depan dan belakang pasca lakalantas.

PEKANBARU- Seorang anggota TNI, Serda Yudis Andika Manik (22) meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan SM Amin, tepat di bundaran Tugu Songket, Selasa (1/2/2022). 

Korban yang berdinas di kesatuan Angkatan Udara (AU) itu mengalami luka parah pada bagian kepala, akibat sepeda motor yang dikendarai menabrak bundaran Tugu Songket. 

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Pria Budi, saat dikonfirmasi melalui Kasat Lantas Kompol Angga Wahyu Prihantoro mengatakan, akibat kecelakaan tersebut korban meninggal di tempat. 

"Kecelakaan tunggal. Sepeda motor korban menabrak bundaran Tugu Songket," kata Kompol Angga Wahyu. 

Kecelakaan tunggal itu terjadi sekitar pukul 05.30 WIB. Korban mengendarai sepeda motor jenis Kawasaki Ninja warna putih tanpa plat nomor dengan kecepatan cukup kencang di Jalan SM Amin. 

Korban melaju dari Jalan SM Amin menuju Jalan Siak II. Namun, sesampainya di bundaran Tugu Songket korban hilang kendali. Sehingga sepeda motor korban menabrak bundaran tersebut dan pot bunga yang ada di sana. 

Korban terlempar dan sepeda motor korban mengalami kerusakan parah. Akibat dari kecelakaan tersebut korban mengalami luka berat di bagian kepala, dan dada. 

"Telinga sebelah kiri korban mengeluarkan darah dan meninggal di lokasi kejadian. Korban juga sempat di bawa ke rumah Sakit Prima," jelasnya. 

Pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap penyebab kecelakaan tersebut. Namun dugaan sementara kecelakaan terjadi akibat korban kurang konsentrasi saat berkendara.***


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar