Tiga Kelurahan di Pekanbaru Kembali Masuk Zona Kuning Covid-19

Internet

PEKANBARU- Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru mencatat, pekan ini terdapat sebanyak 3 kelurahan yang kembali berstatus zona kuning corona dengan tingkat resiko penularan rendah.

"Ini sesuai hasil pemetaan zona resiko Covid-19 per tanggal 23 sampai tanggal 29 Januari 2022," kata Kepala Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru Zaini Rizaldy Saragih, Senin (24/1/2022).

Adapun ketiga kelurahan tersebut di antaranya Kelurahan Cinta Raja, Air Hitam dan Tangkerang Labuai. Sementara 80 kelurahan lainnya sudah zona hijau atau tidak terdampak covid.

"Sedangkan pekan sebelumnya hanya ada satu kelurahan zona kuning yakni Tangkerang Utara. Pekan ini, Tangkerang Utara sudah masuk zona hijau," ungkapnya.

Selanjutnya untuk kecamatan, lanjut Zaini, masih terdapat tiga kecamatan yang berstatus zona kuning yakni Kecamatan Bukit Raya, Payung Sekaki dan Sail.

"Sementara 12 kecamatan lainnya telah masuk zona hijau atau sudah tidak terdampak," tutupnya.

Pekan sebelumnya juga ada tiga kecamatan zona kuning yang terdiri dari Bukit Raya, Rumbai dan Sukajadi. Pekan ini, Rumbai dan Sukajadi sendiri telah masuk zona hijau.***


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar