Pemilik Tertidur Pulas, Suzuki Ignis Milik Cici Terbakar Dalam Garasi

Suzuki Ignis Milik Cici Terbakar Dalam Garasi

PEKANBARU- Satu unit mobil jenis Suzuki Ignis dengan plat nomor BM 1702 VT terbakar, Senin (31/1/2022) dinihari. Mobil milik Cici ini terbakar di garasi rumah miliknya di Jalan Asta Karya, Tuah Karya, Kecamatan Tuah Madani. 

Peristiwa kebakaran ini terjadi sekitar pukul 01.30 WIB ketika pemilik mobil tengah tertidur pulas. Dua unit mobil pemadam kebakaran pun dikerahkan guna memadamkan api. 

Kapolsek Tampan Kompol I Komang Aswatama, melalui Kanit Reskrim AKP Aspikar mengatakan, beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut. 

"Mobil terbakar di dalam garasi rumah. Pemilik saat itu sedang tertidur," terang AKP Aspikar. 

Aspikar menjelaskan, malam itu pemilik mobil yang tengah tidur terbangun ketika mendengar suara percikan api. Ia kaget mendengar itu dan langsung mengecek ke luar rumah. 

Saat ia melihat ke samping rumah, ia melihat api sudah membesar membakar mobil miliknya. Kobaran api yang semakin besar juga melalap satu unit mesin AC yang berada di dinding garasi mobil. 

"Api berhasil dipadamkan sekitar satu jam kemudian. Belum bisa dipastikan penyebab kebakaran, namun di duga mobil mengalami korsleting listrik," jelasnya. 

Aspikar juga belum bisa memastikan apakah ada unsur kesengajaan dalam peristiwa kebakaran tersebut. 

"Tidak ada ditemukan benda-benda mencurigakan di sekitar TKP. CCTV pun tidak ada, ini masih dalam penyelidikan," ulasnya. 

Mobil tersebut akan diperiksa ke dealer Suzuki untuk mengetahui pasti penyebab kebakaran atau adakah kerusakan komponen kelistrikan. Akibat peristiwa itu, korban mengalami kerugian mencapai ratusan juta rupiah.***


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar