HUT Satpol PP ke-72 dan Satlinmas ke 60

Resmi Ditutup, Satpol PP Pekanbaru Juara I Turnamen Futsal Cup 2022

Kolase Turnamen Futsal Cup 2022

PEKANBARU- Tim Satuan Polisi Pamong Praja Pekanbaru berhasil meraih juara pertama dalam turnamen futsal cup 2022 usai menaklukan tim Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru di laga final dengan skor 5-2.

Kemenangan tersebut sekaligus menutup kegiatan yang sudah dilaksanakan selama dua hari sejak Sabtu- Minggu, (26-27/3/2022), di lapangan futsal Gajahmada Sport Center, dalam rangka memperingati HUT Satpol PP ke-72 dan Satlinmas ke 60.

" Kita bangga dengan prestasi ini. Kerja keras tim Satpol PP Pekanbaru berbuah manis dan menjadi juara turnamen di tahun 2022. Prestasi ini akan terus kami tingkatkan agar sukses untuk ke depannya. Ucapan terimakasih saya sampaikan kepada semua pihak yang sudah berpartisipasi dan mendukung kegiatan turnamen dan mengantarkan kami menjadi juara," kata Kasatpol PP Pekanbaru, Iwan Simatupang, dalam kata sambutannya menutup kegiatan turnamen futsal, Minggu, (27/3/2022), malam.

Iwan berharap, dengan dilaksanakannya turnamen futsal itu bisa semakin menjalin silaturahmi antara Satpol PP Pekanbaru dengan OPD di lingkup Pemerintah Kota Pekanbaru termasuk bagi seluruh masyarakat Kota Pekanbaru.

" Ini salah satu bakti nyata Satpol PP lewat cabang olahraga sekaligus menjadi penyemangat bagi kami sebagai OPD penegak Peraturan Daerah," kata Iwan.

Penutupan acara turnamen futsal cup 2022 berlangsung meriah dihadiri Kepala Bidang OKM Satpol PP Pekanbaru, Reza Aulia bersama sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru dan para undangan lain. 

Tepuk tanganpun mereka persembahkan sebagai luapan kegembiraan menyambut kemenangan yang telah diraih terlebih saat Kasatpol PP Pekanbaru, Iwan Simatupang, menyerahkan piala kepada pemenang yang telah berjuang dengan sportivitas tinggi.

Berikut tim juara pada turnamen futsal cup 2022

Juara I : Tim futsal Satpol PP Kota Pekanbaru
Juara II : Tim futsal Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru
Juara III: Tim futsal Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Pekanbaru.***


 


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar